Hayo Raih Kemenangan Persiba

0
224
Sporter Persiba menanti Kemenangan.

Penasatu.com, Balikpapan – Memang tidak mudah meraih kemenangan di laga away. Persiba Balikpapan belum sekalipun merasakan ‘nikmatnya’ mengalahkan tim tuan rumah, kecuali imbang dengan Persewar Waropen dan Martaputa FC.

Nah, Selasa sore (27/8) Persiba akan menghadapi tuan rumah Persis Solo di Stadion Wilis, Madiun, pukul 16.30 dalam laga lanjutan pekan ke 12 Liga 2 Wilayah Timur.

Persiba yang masih terbenam di papan bawah dengan poin 9, sore ini harus bisa meraih kemenangan atas Persis Solos, tim yang berjulukan Sambernyawa. “Kami dari jauh sangat berharap Persiba menang melawan Persis Solo,” harap sejumlah pendukung Persiba Balikpapan di kawasan Klandasan Ulu dan Batakan.

Menghadapi Persis Solo di kandangnya, anak-anak asuh pelatih Satia Bagdja Ijatna bermodalkan kemenangan 0-3 kala bertemu di Stadion Batakan pada 26 Juni lalu. Kala itu Beni Oktovianto dkk masih dibesut pelatih Salahuddin. Sore ini, Satia Bagdja yang sudah mendapatkan tambahan tujuh pemain anyar, berpeluang mengulang kemenangan atas Persis. Striker yang baru bergabung Indra Setiawan, Tambun Naibaho dan Reza Saputra tentu memiliki semangat berlipat untuk memberikan kemenangan bagi Beruang Madu, julukan Persiba.

Ya, dengan deretan pemain sekarang ini, bukan berarti Persiba meremehkan tim tuan rumah. Namun tekad menang tetap berkobar di dalam dada Beruang Madu.*

Wartawan: BS/Riel Bagas
Editor: penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here