Qurban Tahun Ini, Permata Abadi Group Potong 15 Ekor Sapi

0
63

oleh : Eddybpn

Penasatu.com , Balikpapan – Seperti tahun-tahun sebelumnya, di Hari Raya Idul Adha 1441 H kali ini, Perusahaan dibawah naungan Permata Abadi Group milik Ir H.Ahmad Basir kembali melaksanakan kegiatan rutin berupa penyembelihan hewan kurban.

Alhamdulillah, tahun ini ada peningkatan jumlah hewan kurban, sehingga kami akan bisa semakin banyak lagi membagikan kepada masyarakat, ujar Rifai ketua panitia kurban Permata Abadi Group.

Kami tahun ini memotong 15 ekor sapi, dan siap di sebarkan ke masyarakat. 4 ekor di potong pada Jumat (31/7). Dan alhamdulilah hari ini kembali dilaksanakan pemotongan 14 ekor sapi, imbuh Rifai yang juga selaku Ketua AHB Squad.

Kegiatan digelar di halaman parkir Permata Abadi Group, Perum BDS2, Kelurahan Sungainangka, Balikpapan Selatan, Sabtu (1/8/20)

Sementara secara terpisah  H.Ahmad Basir kepada penasatu.com, mengatakan, ini adalah kegiatan rutin kami (Permata Abadi Group,red) pada setiap hari raya idul adha .

Kegiatan ini merupakan bentuk ketaqwaan kepada Allah SWT serta untuk memupuk tali silaturahmi antar sesama dan memaknai bulan Dzulhijjah untuk saling berbagi kepada saudara saudara kita, ujar Ahmad Basir atau karib disapa AHB ini.

“kami mohon doanya kepada semua semoga tahun depan akan lebih banyak lagi yang dapat kami bagikan untuk masyarakat,” pungkasnya.

Editor : penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here