Puryadi: Pengembang Belum Ada “Action” Bagi Warga Perumahan Graha Indah

0
5 views

Puryadi anggota Komisi IV DPRD Kota Balikpapan

PENASATU.com, BALIKPAPAN – Setiap turun hujan warga perumahan Graha Indah
selalu was-was akan ancaman banjir. Karena itu, warga yang bermukim di kawasan RT 28 dan 27 meminta agar pihak pengembang dapat melakukan normalisasi saluran air.

Dimana kawasan tersebut ketika hujan turun sangat rentan terjadinya banjir, dan hingga saat ini belum ada tindakan apapun dari pihak pengembang, padahal sudah dilakukan peninjauan tiga minggu yang lalu.

“Tiga minggu yang lalu, pihak pengembang sudah melakukan peninjauan ke lapangan, namun kenyataannya hingga saat ini belum ada “action” yang dilakukan dari pengembang untuk warga,” kata anggota Komisi IV Puryadi, saat berada di ruang kerjanya, Selasa (11/2/2020).

Padahal sudah sering melakukan langkah-langkah komunikasi kepada pihak pengembang terdekat, yang limbahnya juga memberikan dampak kepada pemukiman warga sekitar, namun juga belum ada tindakan apa-apa hingga saat ini.

Puryadi berharap, segera dilakukan normalisasi oleh dinas terkait dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Balikpapan, karena dia sangat merasa kasihan dengan warga yang terdampak banjir saat hujan mulai mengguyur Kota Balikpapan.

“Dinas terkait agar segera melakukan tindakan, sehingga banjir tidak dirasakan warga Graha Indah lagi ke depannya. Kasihan warga, setiap turun hujan pasti mengalami banjir,” pungkas Puryadi.*

Wartawan: Riel Bagas
Editor: BS/Penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here