PSIM Nodai Persiba di Kandangnya

0
2 views
Rosy sang pencetak gol tunggal bagi PSIM Jogja paling kanan

Penasatu.com, Balikpapan – Noda pertama diterima tuan rumah Persiba Balikpapan atas tamunya PSIM Jogja di laga Liga 2 di Stadion Batakan, Manggar, Balikpapan Timur, Sabtu (22/6).
Gol tunggal eks pemain Persiba, Rosy Noprihanis di menit ke 10 tak mampu dibalas Persiba sampai wasit meniup peluit panjang akhir pertarungan.
Memasuki menit-menit akhir babak pertama Persiba terus mengurung pertahanan PSIM. Tapi bola yang selalu dilambung dari tengah tidak mampu dijadikan gol oleh barisan depan Persiba. Beny Oktavianto, Aji Kusuma dan Beni Ashar tak bisa berbuat banyak.

jatuh bangun pemain persiba saat menggempur laskar Mataram

Menit ke 56, bola yang diarahkan Haris ke mulut gawang lawan membentur tiang gawang, bola mental dan disambar pemain Persiba, kembali membentur tiang gawang. Itulah peluang terbaik tuan rumah.

Dalam injuri time Persiba banyak melakukan pelanggaran, sementara para pemain PSIM mulai memperlambat permainan. Persiba akhirnya harus menerima kekalahan tipis atas lawannya.

“Kami sudah mempelajari gaya bermain Persiba saat mereka digembleng di Bali,” kata pelatih PSIM Vladimir Vujovic saat di ruang pers, usai pertandingan. “Ini adalah hasil kerja keras semua pemain kami,” imbuhnya.

“Itu dulu, sekarang saya sudah berganti tim,” jawab Rosy Noprihanis yang mendampingi sang pelatih, saat ditanya awak media.
Setelah ini, PSIM akan melawan tuan rumah Mitra Kukar di Tenggarong. Mitra sendiri bermain imbang, 0-0 dengan Persis Solo. Persis Solo akan menjadi lawan kedua Persiba pada Rabu (26/6).*

Wartawan: BS/Riel Bagas
Editor: penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here