1000 Undangan Hadiri Halal Bihalal Karang Taruna Kota Balikpapan

0
242
Organisasi Kepemudaan kota Balikpapan foto bersama Forkopimda saat acara Halal Bihalal

Penasatu.com, Balikpapan – Karang Taruna Kota Balikpapan menggelar Halal Bihalal masih dalam rangka menjaga tali silaturahmi dan kembali fitrah seusai bulan Ramadhan dan hari Raya Idul Fitri 1440 H, yang digelar di Gedung Graha KNPI , Jl. Ruhui Rahayu , Kelurahan Sepinggan, kecamatan Balikpapan Selatan, Sabtu (22/6/2019).

Acara sederhana namun cukup meriah ini dihadiri Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi beserta Istri, Kapolres Balikpapan AKBP Wiwin Fitra, DanLanal Kolonel Laut (P) Wahyu Cahyono, DanLanud Kolonel Pnb.Irwan Pramuda, Camat, Lurah se Balikpapan, Kepala SD, SMP, SMA/SMK se Balikpapan, Paskibraka, Pramuka, Tokoh Masyarakat serta 4 Yayasan Panti Asuhan se Balikpapan dan Undangan.

Muhaimin saat menyampaikan sambutan

Muhaimin, Ketua Karang Taruna Balikpapan dalam sambutannya mengatakan, kami ingin menunjukkan pada masyarakat bahwa Pengurus karang Taruna Kota Balikpapan merupakan aset kota, yang adalah juga merupakan komponen dari Organisasi lain yang ada di kota Balikpapan bersama KNPI,Tagana,Pramuka,Purna Paskibraka.

“Bahwa kami satu kesatuan komponen kepemudaan yang siap untuk tetap menjaga kondusivitas Kota Balikpapan ,” tegas Muhaimin.

Harapannya,  silaturahim kita tetap terjaga dengan baik sehingga kita juga bisa membantu pemerintah dalam program-program pembangunan kota Balikpapan, ujar Muhaimin.

Alhamdulillah dengan hadirnya 1000 peserta undangan di sini, berarti menguatkan keberadaan karang taruna  benar-benar  berada ditengah masyarakat dan itu berarti mendapatkan apresiasi dari masyarakat, imbuhnya lagi.

“Kedepannya tetap harus bisa menjaga organisasi yang professional dan tidak masuk kewilayah politik, kita tetap jadi penyelesaian permasalahan ditengah-tengah masyarakat ,” pinta Muhaimin.

“Saya selaku Ketua Karang Taruna Kota Balikpapan meyakini bahwa terselenggaranya acara halal bihalal ini merupakan hasil kerja keras kita semua. Mulai dari pemuda karang taruna,dan instansi,organisasi, untuk itu tak lupa pula kami ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam acara ini,” tutup Muhaimin.*

Oleh: Bn/eds

Editor:penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here