Bhabinkamtibmas dan FKPM Graha Indah Gelar Program Jum’at Berkah

0
178
Aiptu Ardian Wempi Antariksa Bhabinkamtibmas Kelurahan Graha Indah bersama personil UKR FKPM saat memberikan bantuan sembako di program jum'at berkah.

Penasatu.com, Balikpapan – Selain rutin melakukan kegiatan keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat kelurahan Graha Indah dalam menekan tingkat kriminalitas dari para pelaku kejahatan yang akhir akhir ini semakin meningkat di Kota Balikpapan.

Bhabinkamtibmas bersama URK FKPM dan warga masyarakat Kelurahan Graha Indah, Kecamatan Balikpapan Utara juga menggelar kegiatan sosial berupa Progran Jum’at Berkah.

Penyerahan sembako kepada Bapak Sarni warga RT 33 Graha Indah.

Program sosial yang di gagas Bhabinkamtibmas Graha Indah Aiptu Ardian Wempi Antariksa bersama pengurus UKR FKPM. Yaitu program sosial yang di laksanakan untuk membantu masyarakat kurang mampu dengan membagikan sembako.

Dan kali ini meyambangi rumah dari Bapak Sarni dan Ibu Dharma warga masyarakat RT 33, Kelurahan Graha Indah Kecamatan Balikpapan Utara, Jum’at (4/10).

Adapun dana pembelian sembako diperoleh dari Infaq Shodakoh anggota Polsek Balikpapan utara dan pengurus UKR FKPM serta masyarakat Kelurahan Graha Indah yang peduli, ujar Ardian pada penasatu.

“Untuk lebih meningkatkan lagi jangkauan atau besaran bantuan sosial yang akan kita bagikan pada hari-hari kedepan, kami masih membuka dan memberi kesempatan kepada masyarakat Graha Indah yang ingin berpartisipasi menyalurkan sedikit rejekinya untuk disalurkan pada sesama yang membutuhkan,” imbuh Ardian.

Dan semoga apa yang telah kita lakukan ini Insya Allah barokah dan tentu Allah SWT akan melipat gandakan rejeki kepada kita, tutupnya.*

Wartawan: Ron

Editor: pena1.



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here