Polres Mabar Disambangi TIM Supervisi dan Asistensi Bidang Keuangan Polda NTT

0
26

Penasatu.com-Manggarai Barat.NTT– Kepolisian Resor Manggarai Barat menerima kunjungan Tim Supervisi dan Asistensi Bidang Keuangan (Bid keu) Polda NTT dalam rangka Asistensi Realisasi Anggaran Pendampingan Perwabku Tahun 2020 Jajaran Polres Manggarai Barat, Sabtu (5/9/2020).

Pantauan Media Penasatu.com Supervisi dilaksanakan di Aula Kemala Polres Manggarai Barat yang di Pimpin langsung Kasubbid Bia dan Apk Bid Keu Polda NTT Kompol Arinanto Wibowo, S.E., M.H. dan acara tersebut dibuka oleh Wakapolres Manggarai Barat Kompol Sukanda serta dihadiri oleh Kaur Verif Subbid DalKeu Bid Keu Polda NTT AKP Didik Riyanto, Pembina Yakob Baitanu, S.Sos., para Kabag, Kasat, para Kapolsek, Kasi Keuangan dan personelnya, Kaur Mintu dan Kasium Polsek jajaran Polres Manggarai Barat.

Dalam sambutannya, Wakapolres Manggarai Barat Kompol Sukanda menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Bidkeu Polda NTT yang dipimpin oleh Kasubbid Bia dan Apk Bid Keu Polda NTT, Wakapolres juga mengatakan kepada Ketua Tim Supervisi untuk dapat menyampaikan masukan dan bimbingan terkait dengan bidang keuangan kepada personelnya.

Sukanda menambahkan ‘Diharapkan kepada para personel agar menyimak dengan baik apa yang disampaikan oleh tim Supervisi, agar nantinya bisa menjadi bekal saat melaksanakan tugas, khususnya di bidang penyerapan anggaran” Jelas Wakapolres.

Sementara itu Kasubbid Bia dan Apk Bid Keu Polda NTT Kompol Arinanto Wibowo, S.E., M.H. dalam sambutannya mengatakan, kedatangan Tim ini dalam rangka supervisi terkait dengan administrasi pertanggungjawaban keuangan dan pengelolaan keuangan.

“Kepada para penanggung jawab keuangan setiap Bag, Sat, Seksi dan Polsek jajaran, ketua tim menekankan agar penyerapan anggaran harus sesuai dengan kegiatan yang dilaksanakan dan selalu berkoordinasi dengan seksi keuangan yang ada di Polres, terkait administrasi Perwakbu anggaran yang telah diserap” Ujar Kompol Arinanto.

Usai memberikan sambutan kegiatan dilanjutkan dengan pendalaman materi dan Pemeriksaan Perwabkeu bidang keuangan tahun 2020.*

editor : penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here