Peserta Nomor 9 Juarai Lomba Mural Kampoeng Literasi Gajah Mada

0
474
Hasil karya Mintosari peserta No 9 juara I pada Lomba Mural di kampoeng literasi Gajah Mada Pasar baru ,

Penasatu.com, Balikpapan – Berlomba selama empat hari sejak 28 April hingga 1 Mei 2019, akhirnya lukisan peserta di petak deretan nomor 9 dinobatkan sebagai sang kampiun oleh dewan juri Ajang Lomba Mural di Kampoeng Literasi Gajah Mada, Pasar Baru, Klandasan Ilir, Balikpapan Kota.

Ketua dewan juri Makian Wahid alias abah Memed bersama dua orang juri lainnya sepakat memberikan nilai tertinggi bagi lukisan mural yang digarap oleh Mintosari, menyisihkan puluhan peserta lainnya.

Juara kedua diraih oleh lukisan di petak nomor 1 karya Panca Bayumurti, disusul pemenang ketiga di petak nomor 39, 40 dan 41.
Sedangkan pemenang harapan pertama karya Angga Pratama di petak nomor 3, harapan kedua dan ketiga masing-masing peserta petak nomor 26 dan 15 karya Aji Art dan Chiara Putu.

Wakil walikota Balikpapan H Rahmad Mas’ud yang menghadiri penutupan lomba ini Kamis (2/5) menyebutkan, keberadaan Pertamina di Kota Balikpapan adalah salah satu yang menjadikan kota ini begitu kondang, sehingga masyarakat patut berbangga dan berterima kasih dengan keberadaan Pertamina di Kota Balikpapan.

Heppy Wulansari yang mewakili Pertamina RU V mengungkapkan rasa bahagianya dengan antusiasme masyarakat dengan lomba yang memang baru kali pertama ini digelar di Kota Balikpapan.

“Pertamina melalui CSR-nya akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, seperti di acara lomba ini,” katanya.
Begitupun dengan ketua panitia Roelyta Aminuddin yang juga pemarkasa Kampoeng Literasi Gajah Mada.*

Wartawan: SYAHRIL
Editor: BS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here