Buku Karya Guru Diluncurkan

0
193

Penasatu.com, Balikpapan – Ada yang menarik di sela-sela upacara Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di Lapangan Merdeka, Kamis(2/5).

Sebanyak kurang lebih 37 buku guru “Sagu Buku” yang artinya Satu Guru, Satu Buku ditampilkan termasuk buah karya dari Kadisdikbud Kota Balikpapan Muhaimimn yang berjudul “Nahkoda Terpercaya”.

“Dalam memperingati Hardiknas buku para guru ini merupakan sumbangsih dari hasil karya pendidik dan peserta didik di kota kita dalam mendukung gerakan literasi baik di daerah bahkan nasional,” ujar Muhaimin.

Pendidikan mempunyai peranan yang amat penting untuk menjamin perkembangan dan kelangsungan kehidupan bermasyarakat di Kota Balikpapan, serta dapat menunjang pembangunan pendidikan berkualitas untuk kedepannya.

Pendidikan merupakan salah satu target pembangunan pemerintah Kota Balikpapan yang tentunya akan berdampak secara terus menerus.

Dalam peluncuran buku tersebut Walikota Balikpapan HM Rizal Effendi langsung secara pribadi mengucapkan selamat dan mengapresiasi atas sebuah karya dari para tenaga pendidik yang ada di Balikpapan.*

Wartawan: RIEL
Editor: BS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here