Persiba Tak Mau Tersungkur Lagi

0
139

Penasatu.com, Balikpapan – Persiba bukan keledai yang jatuh dua kali di lubang yang sama. Persiba adalah Beruang Madu yang akan segera mengaum saat menghadapi Persis Solo dalam laga kedua Liga 2 Grup Timur di Stadion Batakan, Manggar, Balikpapan Timur, Rabu (26/6) malam.

Persiba memang kalah atas tim Jawa Tengah, PSIM Jogja, 0-1 pada Sabtu lalu. Lebih menyesakkan lagi, gol tunggal lawan dijaringkan mantan pemainnya, Rosi Noprihanis di menit 10. Rabu lusa, Persiba yang akan menjamu tim asal Jateng lainnya, Persis Solo, bertekad untuk meraih kemenangan.

Tentu saja tekad tidak akan cukup jika tak dibarengi persiapan yang lebih maksimal, kerja keras, dukungan penonton dan doa. Pelatih Persiba Salahudin berjanji akan mengevaluasi segala kekurangan timnya.
Persis Solo memang bukab lawan yang ringan. Anak-anak Solo itu pasti memiliki motivasi berlipat, setelah mereka mampu menahan tuan rumah Mitra Kukar, 0-0, Sabtu lalu.
Kedua tim yang akan melakoni laga kedua Rabu lusa, Selasa pagi besok (25/6) akan mencoba Stadion Batakan.

Tuan rumah Persiba akan mencoba lapangan lebih dulu pada pukul 07.00-08.00 wita dan dilanjutkan dengan tim tamu pada pukul 08.00-09.00 wita. Persis Solo yang diasuh pelatih Agus Yuwono sudah pasti ingin merengkuh hasil maksimal di kandang Persiba.*

Wartawan: BS/Riel Bagas
Editor: penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here