Abdulloh : Dirgahayu Bhayangkara ke-73

0
327
Abdulloh saat menanda tangani deklarasi

Penasatu.com, Balikpapan – Gelaran Jalan santai menyambut HUT Bhayangkara ke 73 dan penyataan Deklarasi “Kami Menolak Kerusuhan” oleh Polda Kaltim berjalan sangat meriah, selain bertaburan hadiah  juga dihadiri puluhan ribu masyarakat Balikpapan. Termasuk para petinggi Kota Balikpapan,Forkopimda Provinsi Kaltim dan Balikpapan, tokoh masyarakat Kaltim, dan Ormas  semua turun ke jalan  mengikuti acara jalan santai berbaur bersama masyarakat.

Abdulloh Ketua DPRD Kota Balikpapan yang juga Ketua Laskar Merah Putih dan Syarikat Islam hadir dan turut membubuhkan tanda tangan pada aksi deklarasi “Kami Menolak Kerusuhan” digelaran jalan santai HUT Bhayangkara ke 73 bersama Kapolda Kaltim, Irjen Pol. Priyo Widyanto, Pangdam VI Mulawarman Mayjen TNI, Subiyanto, Minggu (23/6/2019) di Lapangan Merdeka Balikpapan.

Setalah acara jalan santai, pada penasatu.com Abdulloh menyampaikan, apa yang sudah dideklarasikan oleh masyarakat Kaltim, itu mencerminkan bahwa Masyarakat , atau kita semua menginginkan Kota Balikpapan khususnya dan Kalimantan Timur pada umumnya aman damai pasca Pemilu 2019 lalu.

Menurutnya, masyarakat jangan terpancing dengan isu-isu negatif politik yang bertujuan untuk memecah belah persatuan, hingga menimbulkan kerusuhan. Mari kita tunggu dan terima apapun hasil keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) dengan lapang dada. 

Masih kata Abdulloh, mengucapkan doa dan harapan kepada Polri. “Atas nama DPRD Kota Balikpapan, LMP dan Syarikat Islam serta pribadi, mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara ke-73. Semoga kepolisian semakin eksis, bersama pemerintah terus mengayomi dan melindungi masyarakat, pungkas Abdulloh.*

Oleh : pena1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here