Persiba Siap Bekap PSBS Biak

0
4 views

Penasatu.com, Balikpapan – Pertarungan ke-17 akan dilakoni tuan rumah Persiba Balikpapan dengan menjamu tim tamu, PSBS Biak di laga lanjutan Liga 2 Wilayah Timur di Stadion Batakan, Manggar Baru, Balikpapan Timur, Sabtu malam (28/9) pukul 19.30 Wita.

Tidak ada tekad selain kemenangan atas lawan. Itulah yang saat ini berkobar di dalam dada para pemain Persiba. Karena, hanya dengan meraih kemenangan peluang untuk terus bersaing melaju ke babak 8 besar terbuka, meski peluang itu tipis. Tapi sebelum akhir kompetisi tim asuhan pelatih Satia Bagdja Ijatna tak ingin menyerah.

Lawan yang akan dihadapi Sabtu malam, PSBS Biak yang dibesut pelatih Frengky Samay memang berada di atas Persiba dengan raihan 24 poin, sedangkan Persiba baru mencatat 18 poin, setelah tak mampu mendapatkan sebiji poin pun di tur Jatim, karena kalah atas Persatu Tuban dan Persik Kediri.

Sabtu malam akan menjadi memontum yang sangat menentukan bagi Persiba, apakah akan terus bisa bersaing atau tidak dalam memperebutkan empat besar wilayah timur. Ya, hanya kemenangan yang bisa menjaga asa tersebut.

Persiba yang bertekad membekap PSBS tak ingin meremehkan lawan yang mengalahkannya pada pertemuan pertama di kandang Biak dengan 1-2. Meski tim Biak masih dilanda keletihan, karena baru tiba di Kota Balikpapan, Jumat sore (27/9), sehingga waktu rehat mereka sangat pendek, sebelum menghadapi tuan rumah Persiba.
Bravo Persiba Balikpapan!.*

Wartawan: BS/Riel Bagas
Editor: penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here