Persiba Belum Mampu Menang di Laga Away

2
248

Penasatu.com, Balikpapan – Tuan rumah Madura FC memetik tiga poin sehabis menang tipis, 1-0 atas tamunya Persiba Balikpapan dalam laga Liga 2 Grup Timur di Stadion Ahmad Yani, Sumenep, Madura, Kamis (8/8).
Gol tunggal kemenangan tim besutan pelatih Edward Tjong diciptakan oleh Riswan Yusman menit ke-18.

Beruang Madu–julukan Persiba Balikpapan– yang terus memberikan perlawanan sengit di babak kedua, juga tak mampu mengkonversi sejumlah peluang menjadi gol.

Maka, pupuslah asa tim asuhan pelatih Satia Bagdja Ijatna untuk merebut kemenangan pertama di luar kandang diputaran pertama. Dengan kekalahan ini Persiba melorot ke urutan 10 klasemen sementara atau masuk zona merah dengan menyisakan satu laga lagi melawan tim tamu Mitra Kukar pada 15 Agustus mendatang di Stadion Batakan pada pekan ke-sepuluh.

Dengan kekalahan ini, Satia Bagdja tak bisa memenuhi target manajemen dengan meraih 6 sampai 7 poin sebelum putaran pertama berakhir.*

Wartawan: BS/Riel Bagas
Editor: penasatu.com

2 KOMENTAR

  1. Jadilah pemain yang profesional yang tidak pernah melihat bermain untuk away atau kandang. Setiap bermain harus bisa menang, jangan sampai ada target imbang atau kalah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here