Persiba Balikpapan Melorot Lagi

0
224

Penasatu.com, Balikpapan – Ambisi Persiba Balikpapan untuk menerabas ke jajaran empat besar klasemen sementara Liga 2 Wilayah Timur, tersendat sehabis kalah 0-1 atas tuan rumah Persatu Tuban di Stadion Bumi Wali, Jatim, Sabtu sore (14/9).

Posisi Persiba pun turun satu tingkat setelah kalah dari posisi lima ke urutan enam dengan 18 poin dari 15 laga yang sudah dilalui. Bahkan Reza Saputra cs kembali melorot satu papan ke urutan tujuh, karena tuan rumah PSBS Biak menekuk tamunya, PSIM Jogja, 1-0, Minggu sore (15/9).

Kemenangan PSBS atas tim besutan Aji Santoso tersebut menjadikan persaingan makin sengit dan ketat. PSBS mengumpulkan 20 poin dari 14 laga yang sudah ditunaikan. PSBS yang akan menjadi tamu Persiba di Stadion Batakan pada 28 September mendatang, baru bertanding 14 kali, sedangkan Persiba sudah main 15 kali. Artinya PSBS memiliki satu tabungan pertandingan dari Persiba.

Tim asuhan pelatih Satia Bagdja Ijatna sudah saatnya fokus ke pertandingan melawan tuan rumah Persik Kediri, Rabu (18/9). Meski berat, anak-anak Persiba harus tetap berjuang keras untuk meraih hasil maksimal, apalagi saat bertemu di Stadion Batakan pada 20 Juli lalu, Persiba ditekuk 0-2.*

Wartawan: BS/Riel Bagas
Editor: penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here