Parlindungan Gelar Silaturahim dan Mohon Dukungan Benahi Lingkungan Balsel

0
240

Penasatu.com, Balikpapan – Terpilih dan sudah dilantik sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan untuk masa pengabdian lima tahun ke depan, Parlindungan Sihotang SE menggelar silaturahim dengan para Ketua Rukun Tetangga (RT) dan tokoh masyarakat Perumahan BDS, Ahad (15/9).

Bertempat di Hotel Pasific, Balikpapan, Parlindungan Sihotang dari Partai Nasional Demokrat (NasDem) menggelar syukuran yang juga dihadiri Bendahara Umum partai NasDem Balikpapan Ir Ahmad Basir (AHB).

Sebagai wujud rasa syukur dirinya setelah terpilih menjadi anggota legislatif di DPRD Balikpapan untuk periode lima tahun mendatang merupakan amanah yang besar dari masyarakat Balikpapan Selatan khususnya warga Perumahan BDS 2.

Tokoh warga perum BDS2

Rangkaian acara hari ini merupakan ramah-tamah dan berbagi kebahagiaan, karena sama-sama telah berjuang sehingga dapat mengantarkan salah satu warga BDS 2 duduk di kursi DPRD Balikpapan periode 2019-2024, sebelum ini juga kita mengadakan dengan teman tema yang lain, terang Parlin sapaan akrabnya.

Diharapkan acara ini, bisa tetap menjaga komunikasi dan menjaga silaturahmi bersama warga BDS 2 khususnya, ujar Parlin.

“Acara syukuran ini telah lama di agendakan, namun tertunda dikarenakan sulitnya mengumpulkan para ketua RT. Kadang ketua RT ini ada, namun ketua RT yang satunya tidak ada, giliran RT yang ini sudah ada, malah RT lain lagi tidak ada. Ya, begitu..susah mengatur waktunya. Dan alhmdulillah…, hari ini baru bisa terkumpul semua,” imbuh Parlin.

Mengenai program jangka menengah dirinya, tentu banyak hal yang harus dibenahi khususnya di perumahan BDS 2, terutama masalah perizinan pembenahan pada Bendali, terutama pengurusan surat-suratnya. Sehingga legalitasnya nanti bisa diserahkan kepada Pemerintah Kota (Pemkot) agar warga BDS 2 mendapatkan hak yang sama menerima bantuan dari APBD ke depan,tegasnya.

Parlindungan juga akan membenahi infrastruktur yang ada bukan hanya di BSD 2 semata, akan tetapi semua yang ada di wilayah Balikpapan Selatan (Balsel).
“Saya akan berupaya untuk membenahi lingkungan tidak saja khusus di BDS 2, tapi juga di Wilayah Balikpapan Selatan,” janjinya.*

Wartawan: Riel Bagas
Editor: BS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here