Perayaan Ultah Rizal Effendi ke 61 Sederhana Namun Meriah

0
274
Rizal Effendi di dampingi Istri foto bersama Pengurus Partai Nasdem kota Balikpapan.

Penasatu.com, Balikpapan – Menjadi tradisi berupa kejutan di setiap ultah Rizal Effendi, Wali Kota Balikpapan di setiap tahun kelahirannya yang di lakukan oleh para keluarga dan kolega. Seperti yang terjadi tepat diusianya yang ke 61 yang jatuh pada, Selasa (27/8) yang digelar sederhana di Aula Rumah jabatan Walikota, Jl Syarifudin Yoes, Sepinggan Balikpapan selatan cukup meriah.

Hadir Kepala Dinas, Camat, lurah, Pengurus partai Nasdem dan beberapa kepala Cabang maupun perwakilan dari Bank BUMN, rekan rekannya di Kaltim Pos group, sahabat dan tamu dari kalangan masyarakat.

Pengurus Srikandi Pemuda Pancasila Balikpapan di acara Ultah Walikota .

Dibuka Arita Rizal Effendi, dengan memohon maaf dan meminta doa untuk kesehatan bagi orang nomor satu Balikpapan ini dalam menjalankan amanah dari masyarakat.

“Mohon dimaafkan apabila ada kesalahan dan kekurangan Bapak, mari kita bersama sama membuat hari esok agar bisa lebih baik dari hari ini,” pintanya.

Terima kasih kepada Istri dan seluruh keluarga, yang telah mensuport dirinya dalam menjalankan amanah sebagai Walikota Balikpapan, juga kepada semua yang hadir, alhamdulillah ibu saya juga ada pada malam ini, ujar Rizal saat sambutan

“Saya pikir sudah tidak ada lagi yang ingat dengan tanggal kelahiran saya, maklum kan sebentar lagi saya tidak lagi menjabat walikota,” ujarnya bercanda yang disambut riuh para tamu yang hadir.

Secara khusus, Rizal menceritakan bagaimana dia sewaktu muda saat awal kisah hubungannya dengan Arita istrinya. Walaupun penuh tantangan, karena keluarga istri sangat tidak setuju saya berhubungan dengan Arita waktu dulu. Saya memang berkeinginan mencari istri yang bisa bekerja, karena dulu wartawan itu gajinya tidak menentu, tuturnya.

Kemudian dilanjutkan pembacaan doa oleh Yaser Arafat yang juga adalah Ketua Kadin Kota Balikpapan.

lalu, lanjut Rizal lagi, terima kasih juga atas kehadiran Yaser Arapat, Glen Nirwan, inilah generasi muda potensial Balikpapan. Ada Iwan dan Muhaimin di pemerintahan mereka ini mempunyai ilmu sangat mumpuni, baik ilmu akhirat dan ilmu dunia, terang Rizal memperkenalkan sosok milenial yang digadang gadang sebagai pemimpin Balikpapan masa depan.

Dilanjutkan pemotongan kue yang dipersembahkan kepada Ibunda tercinta disusul istri, anak dan kolega.

Dini, pengurus Srikandi Pemuda Pancasila, salah satu undangan yang hadir mengucapkan, Selamat Ulang Tahun ke 61 untuk Bapak Rizal Effendi Wali Kota Balikpapan, semoga panjang umur dan sehat selalu. Terus memberikan yang terbaik bagi kota Balikpapan dan masyarakatnya, aamiin, tuturnya.

Sementara di tempat berbeda Persiba Balikpapan juga memberikan hadiah ulang tahun bagi Walikota Balikpapan dengan kemenangan 1-0 atas Persis solo di madiun.*

Wartawan: Eds.

Editor: Pena1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here