Persiba Beri “Kado” Kemenangan Bagi Wali Kota

0
106

Penasatu.com, Madiun – Tiga poin yang sangat berarti bagi perjalanan kubu Persiba Balikpapan, setelah membekuk tuan rumah Persis Solo 1-0 dalam laga pekan ke 12 Liga 2 Grup Timur di Stadion Wilis, Kota Madiun, Selasa sore (27/8).

Gol tunggal yang dilesakkan penggedor anyar Persiba Reza Saputra di menit ke 38 terus bertahan sampai akhir pertandingan yang disaksikan segelintir pendukung tuan rumah dan juga Persiba Balikpapan.

Kemenangan itu terasa lebih bermakna dan istimewa, bukan saja karena Persiba akhirnya mampu juga “menikmati” tiga angka di laga away, namun juga merupakan kado indah bagi wali kota Balikpapan HM Rizal Effendi yang hari ini berulang-tahun.

“Selamat untuk Persiba Balikpapan yang meraih kemenangan dan juga selamat hari jadi bagi pak Rizal Effendi, wali kota Balkkpapan hari ini,” kata Eddy Supardy, politikus partai NasDem.

Persiba yang pekan sebelumnya kalah 1-2 dari PSIM Jogja, hari ini mampu menebusnya melalui kemenangann atas Persis Solo. Dengan begitu, Persis selalu kalah dari Persiba Balikpapan. Pada 22 Juni lalu, Persiba membekuk Persis 3-0 di Stadion Batakan.

“Alhamdulillah, kami akhirnya meraih kemenangan laga away,” ucap pelatih Persiba Satia Bagdja Ijatna yang didampingi asistennya Muhammad Yusuf Firdaus dan Bambang Walelang.

Selanjutnya Persiba akan menjamu tim tamu Persewar Waropen di Stadion Batakan pada 2 Setember mendatang.*

Wartawan: BS/Riel Bagas
Editor: penasaru.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here