AHB Sebut, Beban Dewan Makin Berat

0
203
Ir.H.Ahmad Basir

Penasatu.com, Balikpapan – Tugas anggota dewan baru Kota Balikpapan dipastikan akan semakin berat, mengingat masih banyaknya pekerjaan rumah (PR) yang diwariskan dewan periode 2014-2019 lalu.

“Nantinya tugas anggota dewan terpilih kedepan makin berat mengingat masih banyak Pekerjaan Rumah (PR) yang ditinggalkan oleh anggota dewan yang lama seperti mengatasi masalah banjir, infrastruktur, pendidikan dan kesehatan,” ujar Ir H Ahmad Basir atau yang biasa disapa AHB.

AHB juga mengucapkan selamat atas pelantikan anggota dewan terpilih untuk periode lima tahun mendatang. AHB hadir bersama ribuan tamu undangan pada hari pelantikan, Senin lalu (26/8) di BSCC-Dome, Balikpapan Selatan.

Diharapkan anggota dewan yang baru bisa bekerja membawa aspirasi seluruh masyarakat Kota Balikpapan, terutama untuk Daerah Pemilihan (Dapil)nya masing-masing untuk berbuat lebih baik kedepan, dalam artian bukan anggota dewan yang lama tidak bekerja dengan baik akan tetapi, yang sekarang terpilih harus bekerja lebih baik lagi karena tuntutan masyarakat baik masalah pendidikan dan yang lainnya akan terus meningkat otomatis seluruh kinerja seluruh anggota dewan harus ditingkatkan lagi.

“Kedepan juga harus menjalin kerjasama dengan eksekutif yang ada agar roda pemerintahan dapat berjalan dengan baik,” pungkas AHB yang juga politikus partai NasDem.*

Wartawan: Riel Bagas
Editor: BS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here