Pengurus DPK KNPI Muara Lawa Resmi di Lantik

0
66

Foto, Ketua DPD KNPI Kubar Canissius Arjan,SE,(tengah) bersama Pengurus DPK KNPI Kecamatan.

Reporter : Ichal Penasatu

Penasatu.com, Kutai Barat – Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Kutai Barat (Kubar) hari ini telah melantik Ketua dan Sekretaris serta Bendahara Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) KNPI.

Kegiatan berlangsung di Sekretariat DPD KNPI Kabupaten Kutai Barat (Kubar) yang berada di Bisnis Center. Jln, Sendawar Raya Kecamatan Barong Tongkok, Kubar, Kaimantan Timur.

“Di lantiknya ke pengurusan DPK KNPI Muara Lawa dengan Petrus Nuh Berdi terpilih sebagai Ketua, Sekretaris Hilarius Hilman dan Bendahara Martinus Layang.

Acara pelantikan di pimpin langsung Ketua DPD KNPI Kubar didampingi Sekretaris Fachrujiansyah Bachsan dan pengurus harian.

Ketua DPD KNPI Kubar Canissius Arjan,SE mengatakan, selamat kepada pengurus DPK yang baru dilantik, mari kita jadikan momentum hari ini menjadi momen kebangkitan Pemuda Kubar. Dari DPK se16 Kecamatan se-Kubar, kita bangun KNPI bersama generasi penerus bangsa,” ujar Cannisius Arjjan.

Bagi para pengurus DPK yang baru dilantik dituntut agar berperan aktif serta saling bersinergi dengan pemerintah Kecamatan untuk mensukseskan program pemerintah daerah Kutai Barat.

Awalnya, masih kata Canissius Arjan menjelaskan, telah dijadwalkan prosesi pelantikan DPK 16 Kecamatan se-Kubar. Dan akan dilaksanakan sesuai rencana diwilayah pengurus masing-masing di tingkat kecamatan.

“Sesuai rencana akan dilakukan road show ke 16 kecamatan dalam pelantikan tersebut. Namun dengan kondisi pandemi saat ini tidak memungkinkan, sehingga dilaksanakan pelantikan secara bertahap. Jadi DPK Siluq Ngurai perdana dan kedua DPK KNPI Muara Lawa yang kita lantik hari ini,” tutup Arjan.

Gelaran tetap mematuhi protokol covid-19, kita batasi hanya 30 orang saja, tentu dengan tetap jaga jarak dan menggunakan masker, dan menyediakan hand sanitizer dalam kegiatan.*

Editor : penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here