KSB DPC PDIP Kubar 2019-2024, Terima Mandat Mega Wati Soekarno Putri

0
274
.

Penasatu.Com, Kutai Barat – Konfrensi  Cabang dan Konfrensi daerah ke V Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) se Kalimantan Timur  dengan  mengangkat tema” Menuju Partai Pelopor Lahirnya Kepemimpinan Partai Yang ideologis Mengabdi Dan Bekerja Untuk Rakyat” di gelar meriah di Grand Senyiur Hotel Balikpapan, Sabtu (13/7/2019).

Bupati. FX. Yapan, SH Sekaligus Ketua DPC PDI-P Kutai Barat, Di Dampingi Sekretaris Lusiana Ipin, S. Pd Dan Bendahara DPC PDI-P Riduwai, SH, Menerima SK Dari Wakil Bendahara DPP PDI-P Yuliari Peter Batubara.

Hadir Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi, Wakil Bendahara DPP PDI-Perjuangan, Yuliari Peter Batubara, Ketua DPD PDI-Perjuangan Kaltim Syafaruddin, Sekretaris  DPD PDI-Perjuangan Provinsi Kaltim Ananda Emira Moeis S.sn, Ketua DPC PDI-Perjuangan Kubar 2 Periode Ismail Thomas, SH.. M.Si, Ketua DPC PDI-Perjuangan Mahakam Ulu Y. Juan Jenau yang  juga Wakil Bupati Kabupaten Mahakam Ulu(Mahulu), serta pengurus dan simpatisan PDI-Perjuangan Provinsi Kaltim.

Pada Penasatu.com, melalui Telpon selulernya , Lusiana Ipin. Spd  Sekertaris Dpc PDI Perjuangan Kutai Barat menerangkan, bahwa Surat keputusan DPP PDIP No. 5635/IN/DPP/VII/2019 tentang Rekomendasi rancangan calon Ketua, Sekertaris, Bendahara (KSB) PDIP Kabupaten Kubar periode 2019-2024 yang ditandatangani langsung Ketua Umum  PDIP Mega Wati Soekarno Putri, Minggu (14/7).

Masih kata Lusiana, dalam rangka memantapkan konsolidasi struktur kepemimpinan partai disetiap tingkatan,  sebagai partai pelopor yang mensyaratkan lahirnya kepemimpinan partai yang ideologis , mengabdi dan bekerja untuk rakyat guna melaksanakan seluruh keputusan kongres V PDI-Perjuangan dan dengan mempertimbangkan, pertama, keputusan kongres IV PDI-Perjuangan tahun 2015, kedua ,anggaran dasar dan anggaran rumah tangga partai.

“Maka rapat DPP PDI-Perjuangan memutuskan dan merekomendasikan rancangan Calon Ketua ,Sekretaris dan Bendahara DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Kutai Barat dengan masa bakti 2019-2024,yaitu Ketua FX.Yapan,SH, Sekretaris Lusiana Ipin,S.Pd, Bendahara Riduwai,SH,” terang Lusiana.

Dan, mengintruksikan kepada ketiga nama tersebut , untuk melaksanakan rekomendasi ini sebagai Ketua ,Sekretaris dan Bendahara DPC PDI-Perjuangan terpilih, untuk kemudian ditetapkan dan disahkan dalam Konfercab DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Kutai Barat.

Lalu lanjut lusiana, diintruksikan kepada Ketua DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Kutai Barat terpilih bersama-sama dengan tim formatur untuk segera menyusun kepengurusan DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Kutai Barat masa bakti 2019-2024.

Dan melaporkan hasil Konfercab tersebut kepada DPP Partai , untuk selanjutnya akan dibuatkan surat keputusan tentang struktur ,komposisi dan personalia DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Kutai Barat dengan masabakti 2019-2024 .”tutupnya*

Penulis : Ichal

Editor : pena1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here