Fauzi Adi Firmansyah, Ketua PK KNPI Balikpapan Utara

0
253
foto. Penyerahan Jas KNPI oleh Ketua OKK KNPI, M. Ali Amin (kiri).

Penasatu.com, Balikpapan – Pelaksanaan Muscam (Musyawarah kecamatan ) Balikpapan Utara untuk Periode 2019-2024 yang digelar di Aula Gedung ( Komite Nasional Pemuda Indonesia ) KNPI,  Jalan Ruhuy Rahayu, Sepinggan Balikpapan, Minggu (14/7/2019) menetapkan secara aklamasi Fauzi Adi Firmansyah sebagai Ketua Pengurus Kecamatan (PK) KNPI  Balikpapan Utara.  

Muscam dihadiri oleh 45 Organisasi Kepemudaan (OKP) se Kecamatan Balikpapan Utara (Balut) sebagai pemilik suara sah, gelaran dibuka langsung Ketua OKK KNPI Kota Balikpapan M.ali Amin didampingi sekertaris Andi Azis, Rafii Hag, beserta jajaran pengurus KNPI Kota Balikpapan.  

Dalam sambutannya, M.Ali Amin mengatakan, muscam adalah wadah kita untuk memilih ketua KNPI Kecamatan,  yang sekarang kebetulan untuk Kecamatan Balikpapan Utara  dan Ketua terpilih harus bisa bersinergi dengan program Pemerintah dan memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan masyarakat.

Sedangkan Adi, sapaan akrap Fauzi Adi Firmasyah mengatakan, terima kasih yang sebesar besarnya atas dukungan para ketua OKP dan tokoh pemuda Balikpapan Utara, sehingga dirinya bisa memimpin KNPI Kecamatan Balikpapan Utara.

Tentu penyusunan struktur PK KNPI Balut menjadi Prioritas, sehingga pemuda yang ada di Kelurahan bisa langsung aktif menjalankan roda Organisasi., ujar Adi.

Untuk bisa Bersinergi dengan program pemerintadan memberikan kontribusi nyata ditangah masyarakat maka perlu secepatnya dilakukan kordinasi dan bekerja sama dengan  Instansi Pemerintah dan Organisasi Kemasyarakatan lainnya, seperti , Kecamatan, Kelurahan, LPM  se Balikpapan Utara khusunya dan se Kota Balikpapan pada umumnya,pungkas Adi.*

Penulis :Agus.T

Editor :Pena1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here