Pelajar MTS Darul Whaton, Ikuti Sosialisasi Bahaya Narkoba & Radikalisme

0
170

Penasatu.com, Kotabaru –  Satgas TMMD bekerja sama dengan Madrasah Tsanawiyah Nahdhatul Darul Wathon Desa Subur Makmur Kecamatan Pulau Laut Barat, Kotabaru mengadakan penyuluhan  tentang bahaya Narkoba dan bahaya paham Radikalisme.

Kegiatan Penyuluhan dalam Rangka kegiatan non pisik TMMD ke 105 Th. 2019 Kodim 1004 Kotabaru, untuk memperkenalkan kepada pelajar MTS Darul Whaton tentang bahaya pengguna Narkoba dan juga bahayanya paham Radikalisme yang digelar bertempat di Desa Subur Makmur, Kecamatan Pulau Laut Barat, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan, Selasa (22/7/2019).

Hadir Satgas TMMD, Kapten Inf Tata Ramdan, Polres Kotabaru Iptu Joko P, Dinas Kesbangpol Kotabaru Ir Baharuddin, Pelajar MTs Darul Wahton, Madrasah Aliyah dan juga tokoh Masyarakat, tokoh Agama serta Kepala Desa Subur Makmur.  

“Bahwa paham radikalisme itu sangat berbahaya karena tidak mengenal  satu akidah, kalau tidak sepaham maka bisa menjadi musuh,” Jelas Ir. Baharuddin dari Kesbangpol Kotabaru.

Sedangkan  Iptu Joko.P, dari Polres Kotabaru mengatakan, Narkoba sangat berbahaya, jadi saya berharap agar jauhi namanya Narkoba, karena sangat berpengaruh terhadap diri sendiri maupun masa depan kita, apalagi pelajar yang akan menjadi pemimpin Bangsa dan Negara kelak.*

Penulis: Andik pradana.

Sumber: Pendam VI/Mulawarman.

Editor: Pena1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here