Peduli Petugas Medis, PC-GP Ansor Bersama Pemuda Lintas Agama Balikpapan Berikan Suplemen dan Vitamin di RS Kanujoso

0
216

Penasatu.com, Balikpapan – Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda (PC-GP) Ansor Balikpapan bersama teman teman Pemuda Lintas Agama Kota Balikpapan menggelar kegiatan sosial peduli petugas medis.

Seperti kita ketahui sekarang ini apa yang dilakukan para teman teman paramedis di rumah sakit, baik dokter, perawat ataupun yang lainnya sangat melelahkan dan menanggung resiko yang sangat berat.

Apresiasi yang sangat tinggi untuk teman teman medis yang bertugas di RS Kanujoso atas kinerjanya selama ini yang tidak mengenal lelah.

Seperti diungkapkan M.Husin Ketua PC.GP Ansor Balikpapan pada media ini, Jum’at (27/3/20).

Untuk itulah dalam rangka bentuk kepedulian sosial kami, GP Ansor dan teman teman Pemuda Lintas Agama kota Balikpapan mencoba memberi semangat kepada petugas medis di RS (Rumah Sakit) Kanujoso, yang selama ini telah berjuang mengabdikan dirinya siang malam tanpa mengenal lelah untuk pasien covid -19 ataupun pasien pasien lainnya.

“Kami (GP Ansor) bersama teman teman Pemuda lintas Agama yang ada di Balikpapan sangat peduli dengan kesehatan mereka, untuk itu kami datang dengan memberikan partisipasi berupa vitamin dan minuman suplemen pada petugas medis yang bertugas di RS Kanujoso Balikpapan,” ujarnya.

Mudahan apa yang kami lakukan ini bisa sedikit membantu kepada teman teman medis yang bertugas, sehingga mereka dapat terus semangat menunaikan tugasnya dalam merawat para pasien yang lagi mengalami musibah.*

Wartawan : EDS

Editor : penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here