Peduli Kebersamaan, First Logistig Ajak Warga Gabung Bermain Badminton

0
92

Darwis (jongkok kanan) foto bersama warga perum BDS2

Oleh : eddybpn.

Penasatu.com, Balikpapan – Menjaga stamina disaat wabah pandemi corona virus desease 2019 (covid-19) sangat perlu. Selain menjaga jarak, kita juga harus selalu rutin lakukan olahraga dan konsumsi makanan bergizi.

Itulah yang dilakukan perusahaan expedisi udara First Logistik (FL) milik Darwis, pengusaha muda Balikpapan asal Sebatik, Kalimantan Utara (Kaltara) yang beralamatkan di Ruko Blok AB No.8 Komplek Bukit Damai Sentosa (BD)2, Kelurahan Sungainangka, Balikpapan Selatan ini.

Tim Firts Logistig.

Kepada media ini, Darwis atau karib disapa Daeng ini mengatakan, sebenarnya selain untuk menjaga kebugaran para karyawan sendiri disaat wabah covid-19. Kami (First Logistik, red) juga mengajak warga sekitar untuk menggiatkan olahraga tepok bulu ini. Sekaligus mempererat tali silaturahmi bersama antara perusahaan dan masyarakat yang ada di sekitar perumahan BDS 2.

Untuk itulah kami mengajak warga sekitar ikut berpartisipasi bersama dalam bermain badminton, ujar Daeng, Senin (3/8/20) saat rehat, dilapangan badminton AFH Futsal Beler, Balikpapan Tengah.

Sementara Eddy, Ketua Forum RT bds2 sangat mengapresiasi apa yang dilakukan pimpinan FL ini dalam kepedulian terhadap masyarakat sekitar.

“Terima kasih, karena telah mangajak warga untuk berpatisipasi dalam olahraga badminton. Selain untuk menjalin silaturahmi tentunya kegiatan ini sangat positif. karena menjaga kebugaran di saat pendemi Corona sagatlah penting, Ini dalam upaya meningkatkan kebugaran dan agar tidak stres sehingga imunitas tetap terjaga. Untuk itu sekali lagi kami sangat berterima kasih. Mudahan ini menjadi pembuka bagi perusahaan lainnya yang ada di perumahan BDS2 untuk lebih peduli terhadap sesama, tutup Eddy.*

Editor : penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here