PDIP Resmi Dukung Rahmad-Thohari

0
46

Penyerahan SK dukungan PDIP kepada Rahmad-Thohari

PENASATU.COM, BALIKPAPAN-PDI Perjuangan resmi mengusung pasangan H.Rahmad Mas’ud-Thohari Aziz dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Balikpapan yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020 mendatang.

Penyerahan SK ini dilakukan langsung oleh Ketua DPD PDIP Kaltim Syafaruddin dalam acara Rakercabsus PDIP kota Balikpapan di hotel Senyiur, Minggu (2/8).

“Seluruh kader PDIP wajib memenangkan pasangan Rahmad-Thohari, ” kata Syafaruddin.

Syafaruddin pun berjanji akan memberikan sanksi kepada kader yang tidak menjalankan instruksi partai. Bahkan bagi wakil rakyat dari PDIP akan diganti kalau ketahuan tidak mau memperjuangkan pasangan ini.

“Karena yang diperjuangkan kader sendiri maka wajib untuk diperjuangkan, “tegas Syafaruddin.

Sementara itu H Rahmad Mas’ud mengaku bersyukur dan bangga dengan keputusan PDIP yang mengusung dirinya berpasangan dengan Thohari.

“Mari kita bekerjasama untuk membangun kota Balikpapan,” kata Rahmad.

Rahmad pun berjanji kalau nanti dia mendapatkan amanah untuk menjadi Walikota Balikpapan, maka amanah ini akan dia jalankan sebaik mungkin.

Dia pun berjanji tidak akan memanfaatkan jabatannya untuk mencari keuntungan pribadi di Pemkot Balikpapan, termasuk keluarganya pun akan dia larang untuk mencari keuntungan di lingkungan pemkot Balikpapan.

“Mari kita sama-sama berjuang untuk kemajuan kota Balikpapan,” imbuh Rahmad.*

Wartawan : are.

Editor : penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here