Parlindungan Tetap Laksanakan Reses, dengan Bersosialisasi Melalui Group Whatsapp

0
173
Parlindungan.S anggota DPRD kota Balikpapan

Penasatu.com, Balikpapan – Dikarenakan makin merebaknya penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Kota Balikpapan dan untuk memutus mata rantai penyebarannya, pemerintah menganjurkan Social Distancing dengan mengharuskan mengurangi kegiatan masyarakat dalam berkumpul termasuk juga pejabat pemerintah dan anggota DPRD Kota Balikpapan.

Pun, demikian reses anggota DPRD yang seyogianya di laksanakan mulai 16 Maret 2020 yang lalu, terpaksa ditiadakan atau ditunda sementara.

Namun tidak bagi Parlindungan SE, banyak jalan menuju roma, ujarnya.

Yaitu dengan menggunakan media sosial dan menjalin kerjasama dengan para ketua RT untuk bergabung di Wats App (WA) group warga, sehingga dirinya bisa langsung berkomunikasi dengan warga masyarakat dalam meresap aspirasi tanpa harus berkumpul dan bertatap muka.

Seperti dilakukannya di RT 25, 31, 32, 33, 34, 35 dan 36 Perumahan BDS2 Kelurahan Sungainangka, Balikpapan Selatan.

Dengan masuknya di group WA warga, maka saya bisa langsung mendengarkan aspirasi mereka untuk nanti saya bawa ke Pemerintah Kota Balikpapan sebagai usulan, ujar politisi Nasdem yang karib di sapa Parlin ini.

Ini sekaligus mentaati himbauan pemerintah dalam melaksanakan Social Distancing yang digalakkan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid -19, imbuhnya.

Mari kita kurangi kegaiatan kumpul kumpul yang tidak perlu, jaga imunitas diri dengan pola hidup sehat dan makanan sehat, berdiam diri dirumah itu lebih baik dan jangan lupa terus panjatkan doa kepada Allah SWT agar musibah yang kita alami sekarang ini akan cepat belalu, pungkas Parlin.

wartawan : eddybpn.

Editor : penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here