AHB Squad Juga Lakukan Penyemprotan di SAMS, Pos Yandu dan Memasang alat Sanitizer di Rumah Ibadah

0
339

Ir.H.Ahmad Basir (AHB) tengah, turun langsung dalam penyemprotan di bandara SAMS.

PENASATU.COM, BALIKPAPAN – Ditengah wabah Covid-19 yang merebak di Kota Balikpapan, Ir Ahmad Basir yang juga akrab disapa AHB membagikan Masker dan Hand Sanitizer kepada masyarakat pengendara roda empat dan dua yang melintas mulai dari depan kantor Permata abadi group miliknya hingga di pusat perbelanjaan Kebun sayur Balikpapan Barat, Minggu (22/3) kemarin.

Pemasangan alat sanitizer di masjid Al hidayah Bds2

Sementara tim yang lain mulai Senin (22/3) bergerak menyambangi Bandara Internasional Sulatan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) dan beberapa rumah ibadah, pos Yandu dan pos satpam guna menyemprot disinfektan dan pemberian sanitizer dalam rangka pencegahan virus Covid-19, salah satunya di Masjid AlHidayah, pos Yandu perumahan BDS 2, BDS 1, Kampung Buton, Kelurahan sungainangka, Balikpapan selatan.

Apa yang dilakukan AHB Aquad dan Permata Abadi Peduli ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat kota Balikpapan akan wabah Corona yang sudah membuat 6 orang dinyatakan positif Covid-19, ujar Rifai Ketua AHB Squad di kantornya, Gedung Permata Abadi Group, Jln ZA Maulani, Sungainangka, Balikpapan Selatan.

Penyemprotan cairan disinfektan di pos pos keamanan di pimpin langsung M.Rifai Ketua AHB Squad (kanan).

“Setelah Bandara SAMS, memang baru Masjid dan pos yandu yang terdekat yang kami semprot disinfektan dan pasangkan alat sanitizer, sekaligus memberikan isinya dan apabila habis dapat menghubungi kami,” imbuh Rifai yang langsung memimpin pelaksanaan penyemprotan.

Dari pantauan penasatu, selain Bandara, masjid AlHidayah dan pos satpam, pos Yandu yang ada di Kampung Buton dan Perum BDS I dan BDS 2 telah dilakukan penyemprotan.

Masyarakat sangat berterima kasih, dengan adanya penyemprotan dan pemasangan anti septik di masjid. Ini menjadi pemicu untuk kita semua untuk selalu waspada terhadap covid -19.

“Laksanakan anjuran Social Distancing dari pemerintah, budayakan hidup bersih dan sehat, selalu mencuci tangan, berdiam diri di rumah, hindari kumpul kumpul karena itu bisa memotong mata rantai penyebaran wabah virus corana,” pungkas pria berkaca mata ini.*

Wartawan : eddybpn.

Editor : penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here