Pantang Remehkan Lawan, Persiba Bertekad Menang

0
10 views

PENASATU.COM, BALIKPAPAN – Kubu tuan rumah Persiba Balikpapan tak akan meremehkan lawannya, Madura FC di laga lanjutan pekan ke-19 Liga 2 Wilayah Timur di Stadion Batakan, Manggar Baru, Balikpapan Timur, Selasa malam (8/10), pukul 19.30 Wita.

Persiba yang saat ini berada di posisi lima klasemen sementara dengan 24 poin, bertekad untuk meraih poin sempurna atas Madura FC. Meski itu tidak akan mudah, karena sudah pasti anak-anak Madura tak ingin kalah yang akan membuat posisi mereka semakin terpuruk. Lebih lagi, Madura belum pernah kalah setiap lawan Persiba. Terakhir mereka menang 1-0 di kandang sendiri.

Namun, malam ini Reza Saputra cs telah bertekad untuk bisa mengalahkan Madura agar peluang ke babak delapan besar tetap ada, meski sangat tipis. Tapi setipis apapun peluang itu, Persiba akan tetap bertarung penuh motivasi sampai akhir kompetisi.

Laga kandang terakhir di Batakan ini, tentu akan sangat berkesan apabila tim besutan pelatih Satia Bagdja Ijatna mampu meraih kemenangan.

Para pendukung Persiba pun siap meluruk Batakan untuk memberi semangat juang kepada para pemain yang sudah pasti akan bertarung habis-habisan demi tiga angka.

Namun juga, hendaknya penonton bisa bersikap lebih dewasa, dan jangan ada lagi sikap yang kurang elok dengan melemparkan benda-benda ke dalam lapangan pertandingan, karena risikonya Persiba bisa mendapatkan sanksi dari PSSI.*

Wartawan: BS/Riel Bagas
Editor: penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here