PAN Kutai Barat Bersama Pemerintah Kecamatan dan Polsek Melak Semprotkan Disinfektan ke Rumah Ibadah

0
238

Camat Melak H.M.Jafar dan Ketua DPD PAN Kubar H.Sopiansyah serta Polsek dan jajaran BPBD

Penasatu.com, Kutai Barat – Pada hari ini Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD-PAN) Kabupaten Kutai Barat (Kubar) bersenergi bersama Pemerintah Kecamatan Melak dalam melakukan penyemprotan disinfektan di dua Kelurahan yaitu Kelurahan Melak Ilir dan Kelurahan Melak Ulu.

Dalam kegiatan sosial itu, dilaksankan penyemprotan disinfektan yang di awali dari depan pasar Olah Bebaya Kelurahan Melak Ulu kemudian berkeliling menuju Kelurahan melak ilir.

“Penyemprotan disinfektan bertujuan untuk menangkal dan memotong penyebaran virus corona (covid-19),” ujar Ketua DPD PAN Kutai Barat H.Sopinsyah yang juga anggota DPRD Kubar, saat di temui penasatu.com diMusholla Nurul Imam yang ada di Jln.Penegoro Kelurahan Melak Ulu, Senin ( 30/3/20 ).

Lebih lanjutnya lagi, Sofiansyah menjelaskan, penyemprotan disinfektan ini di lakukan disepanjang jalan yang ada di dua Kelurahan, serta dilakukan penyemprotan ke rumah ibadah seperti, Masjid dan Mushola, Gereja, rumah warga yang ada di kelurahan Melak Ilir dan Melak Ulu.”ujarnya.

DPD PAN Kubar bersama pemerintahan Kecamatan Melak telah menyiapkan sebanyak 2400 liter disinfektan yang telah di semprotkan di dua Kelurahan yang ada di Kecamatan Melak.

“Dalam Kegiatan ini, pengurus PAN di dampingi langsung Camat Melak Haji M.Jafar, anggota Polsek Melak dan anggota tim dari BPBD Kecamatan Melak. Kegiatan yang kita lakukan dari pukul 09.00Wita hingga selesai.” beber H.Sopiansyah.

Sambung Sopiansyah, DPD PAN Kubar dalam waktu dekat ini, setelah Kecamatan Melak akan menjadwal kan kembali penyemprotan di Kecamatan Barong Tongkok serta Kecamatan Sekolaq Darat dan daerah lainnya.

Penyemprotan disinfektan ini atas keperdulian dan partisifasi DPD PAN Kubar terhadap mewabahnya virus corona (covid-19).

Di tambahkannya, dalam kegiatan ini, saya di dampingi pengurus DPD, ada Bendahara PAN saudara Rahmat Hidayat, Ketua MPP PAN Saudara Anas, dan pengurus harian DPD PAN Kubar lainya, tutupnya.

Wartawan : Ichal.

Editor : penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here