Muscam Balut Sukses, Fauzi Adi Firmansyah Dua Periode

0
52 views

Balikpapan, Penasatu.com – Musyawarah partai Golkar tingkat Kecamatan dan Kelurahan Balikpapan Utara resmi dilaksanakan, Minggu (28/3/2021).

Muscam yang berlangsung di Gedung Serbaguna, Jln Perumnas, Kelurahan Batu Ampar, Balikpapan Utara (Balut) dihadiri Ketua DPD Partai Golkar H Rahmad Mas’ud SE ME, Sekjen DPD Golkar Abdulloh S Sos dan kader partai Golkar lainnya.

Sebanyak 6 pengurus kelurahan yang ada di Balikpapan Utara semuanya sepakat dan menetapkan kembali Fauzi Adi Firmasnyah sebagai Ketua PK partai Golkar Balikpapan Utara untuk periode 2021-2026.

“Untuk mebesarkan partai tentunya harus memiliki komitmen terlebih dahulu. Dimana komitmen menjadi bagian penting dalam membangun sebuah partai,” ucap Rahmad dalam sambutannya.

“Terbukti, dengan adanya komitmen dari seluruh kader, partai Golkar mampu memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 kemarin,” sambungnya.

Sementara itu, Fauzi Adi Firmansyah menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus partai Golkar ditingkat Kelurahan yang telah mempercayakan dirinya menjadi Ketua untuk kedua kalinya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus tingkat kelurahan, aman ini akan saya jaga dengan baik untuk partai lebih baik kedepannya,” ucap Adi.

Fauzi Adi Firmanyah yang karib dipanggil Adi menambahkan dengan dipercayakan kembali, dirinya akan berjuang sebaik mungkin kedepan.

Selain itu, dirinya akan berusaha sekuat tenaga untuk melebarkan sayap-sayap partai Golkar. Sehingga Golkar menjadi partai besar dari partai-parti lainnya.(*)

Wartawan : Riel Bagas
Editor : Penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here