Lombok Tengah Heboh! Video Asusila Gadis Belia Beredar di Medsos

0
139 views

foto.Ist

Lombok Tengah, penasatu.com – Video gadis SMA yang viral di media sosial saat ini menjadi berita heboh dan menggemparkan Warga Desa Barabali, Kecamatan Batukliang, Kabupaten Lombok Tengah, Senin (29/3/2021).

Di mana dalam video tersebut menampilkan seorang gadis berinisial D (15) yang sedang bermadu kasih dengan seorang pria berinisial OJ (35) yang diduga merupakan warga di Kecamatan Pringgarata.

Kepala Desa Barabali, Lalu Ali Junaidi mengaku sudah melaporkan kasus video mesum itu ke Polres Lombok Tengah. Di mana kuat dugaan video tersebut dibuat di salah satu kos-kosan yang di wilayah Lombok Tengah.

Dan saat ini pembuat video yang juga sekaligus penyebar sudah ditangani Polres Lombok Tengah, ungkap Kades, Senin (29/3).

Informasinya, pria ini telah dua kali menikah dan dari pengakuan keduanya, mereka sama sama suka. Sementara kejadian ini kami ketahui setelah beredar dan viral di media sosial, pada malam Minggu kemarin, terangnya.

Sementara itu, Kapolsek Batukliang, IPTU Gede Gisiayasa ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

Hanya saja pihaknya enggan terlalu jauh menjelaskan permasalahannya, ini dikarenakan kasusnya saat ini sudah ditangani Polres Lombok Tengah.

Pelaku sudah kita serahkan ke Polres. Jadi silahkan konfirmasi ke Pak Kasat, karena anggota saya hanya mengamankan pelaku dan barang bukti,” tutup Kapolsek Batukliang.

Wartawan: Sudirman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here