Wali Kota Dumai Ikut Gotong Royong dan Penanaman 8000 Tumbuhan Serai di Dumai Timur

0
82 views

Dumai, penasatu.com – Wali Kota Dumai, H.Paisal, SKM, Mars, hadir langsung pada kegiatan gotong royong yang digelar Kecamatan Dumai Timur bersama masyarakat di Jalan Arifin Ahmad lintas Dinai- Pakning, Sabtu (27/3/21).

Selain memantau langsung kegiatan ini, Walikota Dumai juga turut serta melakukan pengecatan pohon di sepanjang jalan protokol di Kelurahan Buluh Kasap dan penanaman 8000 tumbuhan serai yang di kelurahan di kecamatan Dumai Timur yang nantinya dipanen pihak kecamatan untuk dibuat menjadi minyak serai.

Wali kota Dumai mengatakan, Ini juga bisa diterapkan kepada semua masyarakat agar bisa menanam tumbuhan serai. ” Ini agar menjadi perhatian masyarakat, kalau sudah panen, hasilnya bisa dikelola bersama dan dibagi bersama,” ujar H.Paisal. Karena di kecamatan, tepatnya di kelurahan Tanjung Palas sudah ada alat untuk membuat minyak serai terang Walikota lagi.

Hadir pada kegiatan ini, Forkopimcam Dumai Timur, Camat, Lurah se Kecamatan Diami Timur, perwakilan Pertamina RU II Dumai oleh bidang CSR, para ketua RT dan organisasi tingkat kecamatan serta masyarakat sekitar.(*)

Wartawan: Ria.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here