Muscab MPC PP Kubar 23 – 24 Juli 2019 Pengurus Harian MPW PP Provinsi Kaltim Akan Hadir

0
299
Bupati Kutai Barat FX. Yapan, SH bersama Ketua MPC PP Kutai Barat. M. Teddy Rakhmat H.ST dan pengurus .

Penasatu.com – Kutai Barat – Majelis Pimpinan Cabang(MPC) Pemuda Pancasila(PP) Kutai Barat dalam waktu dekat ini akan melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) yang pertama, yang akan digelar pada 23-24 Juli 2019, dan berlangsung di Lamin Melayu Taman Budaya Sendawar Jalan Sendawar Raya Kecamatan Barong Tongkok, Kubar.

Dalam acara Muscab yang pertama rencananya akan di ikuti 300 anggota Pemuda Pancasila(PP) Kubar, dan Muscab akan di hadiri oleh pengurus harian MPW PP Provinsi Kaltim, Awang Yacub Lukman selaku koordinator cabang wilayah dua Provinsi Kaltim, Nazaruddin pengurus Korcab wilayah Provinsi Kaltim, Ketua MPW PP Srikandi Kaltim Tanty dan juga hadir Ketua Umum Dewan Adat Dayak Provinsi Kaltim, kata Ketua MPC PP Kubar M.Teddy Rahkmat, H. ST kepada penasatu.com saat makan siang bersama di Markas MPC PP Kubar Jalan Dr. Sutomo Melak, Jum’at (12/7).

“Persiapan Muscab sudah 80 persen, pada Muscab itu nanti selain di hadiri pengurus MPW PP provinsi, MPC PP Kubar juga akan mengundang Bupati Kubar, Ketua DPRD, Kapolres, Dandim, Kejaksaan Negeri, Pengadilan Negeri, Ketua DPD KNPI, Ketua Koni, Kepala Adat Besar dan Perusahaan. Undangan nya akan kita layangkan pada selasa 16 Juli 2019,kita harapkan semuanya bisa hadir,” ujar Teddy Rakhmat.

Lebih lanjut, M.Teddy Rakhmat menjelaskan, kenapa Muscab tidak di laksanakan di Hotel saja, kenapa saya harus buat acara di Lamin Melayu, tujuannya untuk memperkenalkan budaya kutai barat kepada masyarakat luar. “Yang kedua Lamin adalah tempat untuk memcapai mufakat, dalam penyambutan itu nanti akan ada tepung tawar dan menampilkan Tarian Adat,” ungkapnya.

“Masih kata M.Teddy Rahkmat, tujuan dari Muscab nanti adalah untuk melanjutkan ke pengurusan MPC PP Kubar yang lama, terhitung sejak Desember 2017 hingga Tahun 2019 ini, dan saya kembali melanjutkan estafet kepengurusan yang baru, yang di tunjuk langsung oleh Ketua MPW PP Provinsi Kaltim. “tutupnya.*

Penulis : Ichal.

Editor :Pena1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here