Kegiatan Non Fisik, Personil TMMD Kodim 1004/Kotabaru Bersih-bersih Rumah Ibadah

0
266
Kompak: Prajurit dan warga kompak bersihkan rumah Ibadah.

PENASATU.COM, KOTABARU – Giat TMMD, Kodim 1004 Kotabaru ajak masyarakat Laksanakan Jum’at Bersih. Kodim 1004 Kabupaten Kotabaru mengajak lapisan masyarakat Desa Subur Makmur Kecamatan Pulau Laut Barat untuk melaksanakan kegiatan Jum’at bersih di Masjid Darul Muhajirin, Jum’at (12/7).

Kegiatan Ini merupakan bagian dari program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 105 tahun 2019 yang sebelumnya telah dibuka secara resmi oleh Bupati Kotabaru. Disela kegiatan, Pasiter Kodim 1004 Kotabaru Kapten Arh Rusman Istanto mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu dari kegiatan non fisik yang dilaksanakan oleh Kodim 1004 pada TMMD 105. Dengan tujuan, menciptakan rasa nyaman dan juga rasa kebersamaan dalam menjaga kebersihan Masjid Darul Muhajirin, imbuhnya.

“Alhamdulillah, masyarakat sangat antusias ikut dalam kegiatan jum’at bersih ini, semoga ibadah kita akan menjadi lebih khusu nanti,” ungkap Rusman.

Masih kata Rusman, selain kegiatan Jum’at bersih, pada hari yang sama Kodim 1004 Kotabaru juga melaksanakan kegiatan non fisik lainnya seperti siraman rohani dan juga senam lansia.*

Pendam VI/Mulawarman.

Editor:Pena1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here