MPC – PP Manggarai Gelar Bakti Sosial Tanggap Bencana

0
83 views

Manggarai.NTT, Penasatu.com- Ormas Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Manggarai mengadakan Kegiatan Sosial Tanggap Bencana Kabupaten Manggarai. Kegiatan ini dilakukan atas dasar situasi terkini yang kita alami di NTT pasca bencana badai yang melanda daratan NTT, Kamis (8/4/21).

Kepada media penasatu.com, Wakil Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Kabupaten Manggarai, Desta Reme,S.KOM, M.Si, mengatakan, Lokasi yang kami kunjungi pada hari ini yaitu Rumah Sintus Parma di Kelurahan Golodukal dan Rumah Bapak Donatus Darut di Kelurahan Laci Carep Manggarai. Kegiatan ini dilakukan murni dalam bentuk kepekaan dan kepedulian kami, ormas pemuda pancasila akan korban dampak bencana ini, jelasnya.

Dalam kegiatan ini kami juga kami sudah berkordinasi dengan Pengurus Pusat di Jakarta Bapak Adrianus Agal.SH.MH sebagai wakil ketua pemuda pancasila indonesia bagian timur dan Pembina Kami sekaligus wakil ketua DPRD kabupaten manggarai Ibu Osi Gandut,pungkas Desta.

“Puji Tuhan Baik Pengurus Pusat dan Kabupaten kami sangat mendukung kegiatan sosial ini. Dalam kegiatan ini seluruh pengurus maupun anggota pemuda pancasila ikut terlibat dalam kegiatan sosial ini, pungkas Desta.

Lebih lanjut Desta menjelaskan,
Hal ini dilakukan agar seluruh lapisan masyarakat dapat tergerak hatinya untuk saling membantu satu sama lain di saat situasi dan kondisi yang sedang sulit sekarang ini.

Selain itu kata Desta, Saya sebagai Wakil Ketua Pemuda Pancasila bersama seluruh pengurus inti mengucapkan trima kasih atas segala kontribusi serta dukungan semua pihak akan kegiatan ini.

Kami berharap, semoga dalam situasi ini dengan segala kekurangan dan kelebihan yang kita miliki, kita bisa saling membantu saudara saudari kita yang terdampak bencana,tutup Desta.

Laporan : Alfonsius Andi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here