Kios Maria Goreti Ludes Dilalap Si Jago Merah

0
16 views

Manggarai Barat.NTT, Penasatu.com- Kebakaran yang terjadi di perempatan Golowelu, Kelurahan Nantal, Kecamatan Kuwus, Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur yang terjadi, Kamis ( 8/4/21) sekitar pukul 07.45 WITA menghanguskan satu unit kios milik Meria Goreti Harbin (50) yang bekerja sebagai Pegawai Kontrak Daerah.

Kapolsek Kuwus, Ipda Matheos A.D. Siok menjelaskan, terkait kronologis kebakaran. Kami mendapat informasi bahwa ada Kejadian kebakan Sekitar pukul 07.30 wita dengan kronologi, anak pemilik kios bernama Rani memasak di dalam kios menggunakan kompor. Kemudian dengan cepat api kompor membesar dan menyambar bensin yang ada di dalam kios, dan merembet membakar barang-barang yang ada di dalam kios sehingga semua ludes terbakar.

Mendengar informasi kebakaran tersebut, saya bersama anggota Polsek, TNI serta masyarakat membantu memadamkan api dengan cara menyiram dengan air dan api berhasil dipadamkan sekitar pukul 08.30 wita, bebernya.

“Terkait kerugian yang diakibatkan kebakaran ini berkisar Rp.50.000.000,- (Lima puluh juta rupiah) lebih, karena tidak ada satupun sisa barang yang luput dari tragedi ini, tandas Siok.

Informasih yang dihimpun pensatu bahwa, Kebakaran tersebut akibat faktor kelalaian mereka sendiri, karena menyalakan kompor di dalam kios dan posisi ada bensi simpan di dalam kios tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini,
dan situasi di lokasi kejadian, aman terkendali.

Laporan : Alfonsius Andi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here