MISI Daftar ke KPU Mabar Hari ini, Ribuan Masa Siap Mengawal

0
53

Reporter : Alfonsius Andi.

Penasatu.com-Manggarai Barat.NTT-Sekitar 6.000 massa akan mengantarkan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Manggarai Barat, Maria Geong dan Silverius Syukur atau yang disebut dengan Paket Misi, menuju kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Manggarai Barat (MABAR).

Kepada Media Penasatu.com, Jumat (04/09/2020) Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Juga Sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Manggarai Barat (MABAR) Darius Angkur,A.Md Menjelaskan,
Paket Misi akan mendaftar di KPU pada hari ini dan akan diikuti sekitar 6.000 pendukung.

Darius Juga Menambahkan, Jumlah massa yang hadir tersebut, kata Darius, merupakan pendukung Paket Misi yang berasal dari seluruh wilayah se-Kecematan Manggarai Barat (MABAR), ungkapnya.

Sementara Donatus Jehadir, kordinator kemenangan dapil 3 paket Misi mengatakan, pendukung dari dapil 3 yang akan mengikuti pendaftaran Paket Misi hari ini, diperkirakan sebanyak 2.000 pendukung. Jumlah masa tersebut berasal dari masing-masing Desa yang ada di dapil 3.

“Perkiraan kita ada sekitar 2.000 pendukung. Dan didukung dengan 63 kendaraan yang turun,” katanya.

Dikabarkan pula, pendaftaran paket Misi hari ini akan dihadiri sejumlah pengurus DPP Partai Koalisi, di antaranya Gerindra, Perindo, PKB dan PDIP.*

editor : penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here