Mempererat Silaturahmi, DPD PUAN Kota Balikpapan Gelar Pengajian

0
211

Balikpapan, Penasatu.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perempuan Amanat Nasional (PUAN) Kota Balikpapan menggelar pengajian rutin bulanan di kantor DPD PAN Kota Balikpapan, Komplek Ruko Mall Fantasi, Balikpapan Selatan (Balsel), Jum’at (14/1/2022).

Pengajian rutin bulanan kali ini diisi dengan Tausiah Agama yang dibawakan langsung Ustadzah Novia Safrida dan dihadiri langsung Ketua DPD PAN Kota Balikpapan H Ardiansyah Noor, Ketua DPD PUAN Kota Balikpapan Hj Chindra Nelly Dewi, Sekretaris DPD PUAN Kota Balikpapan Komariah Daming dan anak-anak Panti Asuhan Muhajirin.

Dalam sambutannya H Ardiansyah menyampaikan terima kasih atas kedatangan para tamu undangan yang hadir dalam pengajian rutin yang digelar DPD PUAN Kota Balikpapan hari ini.

Suasana Pengajian Rutin DPD PUAN Kota Balikpapan

“Saya sangat berterima kasih ibu-ibu majelis taklim sudah mau hadir kerumah DPD PAN Kota Balikpapan untuk mengikuti pengajian,” ucap H Ardiansyah.

Senada disampaikan Hj Chindra Nelly Dewi dalam sambutannya yang mengucapkan terima kasih atas kehadiran para undangan dalam pengajian yang digelar hari ini.

“Terima kasih kepada ibu-ibu majelis taklim yang sudah hadir di pengajian kami, tak lupa saya juga berterima kasih atas dukungan dan support yang diberikan Ketua DPD PAN Kota Balikpapan, sehingga program dan kegiatan DPD PUAN Kota Balikpapan dapat berjalan,” ungkapnya.

Lanjut dikatakannya, pengajian rutin hari ini merupakan salah satu program yang dimiliki DPD PUAN Kota Balikpapan selain program bakti sosial.

“Jadi selain program pengajian yang dirangkai dengan Tausiah Agama, DPD PUAN Kota Balikpapan juga memiliki program lain yang memang programnya langsung menyentuh masyarakat,” katanya.

“Pengajian ini akan kita agendakan rutin setiap bulan sekali, saya berharap dengan adanya pengajian ini dapat mempererat tali silaturahmi kita semua,” pungkasnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here