Mantep, Gede Widiade Selamatkan Persiba

0
158
Penanda tanganan kesepakatan antara Walikota Balikpapan Rizal Effendi dengan Gede Widiade untuk Persiba Balikpapan.

Penasatu.com, Balikpapan – Para pendukung Persiba Balikpapan sudah bisa tersenyum. Investor baru yang akan membawa Persiba lebih cerah kedepannya sudah tiba dan bahkan sudah menerakan tanda tangannya bersama Wali Kota Balikpapan, HM Rizal Effendi, Senin (29/4) di pemkot Balikpapab.

Adalah sosok Gede Widiade yang menjadi penyelamat Persiba setelah mundurnya Presiden Klub Rahmad Mas’ud, beberapa pekan lalu. Sejak Rahmad Mas’ud mundur, Persiba Balikpapan dalam kondisi limbung. Beberapa pemain mengundurkan diri karena belum ada kepastian kontrak.

Resmi sudah Persiba Balikpapan dengan Investor barunya Gede Widiade siap berlaga di liga 2

Wali Kota Rizal Effendi bersama Setda Kota Balikpapan  bergerak cepat mencari investor yang bersedia menyelamatkan Persiba agar tetap bisa mengikuti Liga 2 tahun ini, karena jika tak ikut dampaknya Persiba degradasi ke Liga 3.

Upaya keras akhirnya  berbuah manis. Gede Widiade yang sudah khatam bersama klub-klub besar di Indonesia, seperti Persija, hadir bak dewa penyelamat nasib Persiba.

“Alhamdulillah kalau memang Pak Gede Widiade yang jadi investor baru Persiba. Semoga Persiba makin cerah kedepannya, dan pengurus baru yang menangani betul-betul profesional agar klub kebanggaan warga Balikpapan ini juga bisa bersaing dan naik kasta,” komentar Araya dan beberapa temannya yang mengaku pendukung berat Persiba.

Mereka juga sangat senang dengan tidak dibawa keluarnya Persiba dari Kota Balikpapan. “Kami juga senang karena Persiba tetap berada di Balikpapan,” tambah mereka.*

Wartawan: BS/RIEL

Editor : pena1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here