Maknai Kemerdekaan dengan Berbuat Terbaik

0
172
foto. AHB ( Ir. Ahmad Basir )saat acara HUT RI ke 74 dilapangan merdeka Balikpapan

Penasatu.com, Balikpapan – Memaknai Kemerdekaan tahun ini sebaiknya diisi dengan segala sesuatu yang bisa bermanfaat bagi masyarakat.

“Sebagai warga negara Indonesia saya siap mengabdikan diri untuk berbuat yang terbaik untuk kesejahteraan masyarakat,” kata salah satu tokoh muda Kota Balikpapan, Ir Ahmad Basir, usai mengikuti upacara HUT Kemerdekaan di Lapangan Merdeka, Balikpapan Kota, Sabtu (17/8).

Akrab disapa AHB, dirinya menuturkan, memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia, tentunya tidak terlepas dengan jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang dan mengorbankan jiwa raganya dalam pempertahankan negara ini dari tangan penjajah.

Sebagai salah satu tokoh masyarakat yang telah lama mengabdi untuk Kota Balikpapan, tentunya tidak terlepas dan ikut serta dalam memajukan Kota “Beriman” dari segi Sumber Daya Manusianya (SDM).

Tentunya juga, sesuai tema kali ini ‘SDM Unggul Indonesia Maju’. “Berarti kita sebagai warga negara indonesia sepakat bahwa jika ingin Indonesia maju, maka akan kita tingkatkan sumber daya manusianya, karena keunggulan suatu negara tergantung pada tingkat kemampuan SDM nya,” tegas AHB.*

Wartawan: Riel Bagas
Editor: BS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here