All Bikers & Scooteris Gelar Upacara HUT RI ke 74 Bersama TNI AU, Hadirkan Glenn Nirwan

0
389
Para Komunitas Otomotif, Bikkers dan Scooteris Balikpapan foto bersama Danlanud Kolonel Pnb. Hendrayansyah. S. Sos. dan Glenn Nirwan saat selesai upacara HUT RI ke 74 di Lapangan Bima sakti sepinggan Balikpapan.

Penasatu.com, Balikpapan – Dalam rangka memperingati HUT RI ke 74 All Bikers dan Scooteris Balikpapan menggelar upacara Bendera 17 Agsutus 2019 bersama TNU AU Balikpapan di lapangan Bima Sakti Lanud Dhomber, Sepinggan Balikpapan, Sabtu, (17/8).

Inspektur upacara dipimpin lansung Komandan Lanud Dhomber, Kolonel Pnb. Hendrayansyah. S.Sos dengan Komandan Upacara Kapten Lek Nur Hidayat.M berlangsung dengan khitmat,tertip, aman dan lancar.

Uchie (kaus putih) bersama Danlanud dan Glenn Nirwan foto bersama perwakilan komunitas otomotif Balikpapan.

Ketua Panitia Uchie atau lebih akrab dipanggil Teh Uchie Outsiders mengatakan, kegiatan kali ini adalah dalam upaya meningkatkan cinta tanah air dikalangan penghoby otomotif dan menambah rasa solidaritas terhadap sesama.

Hadir Glenn Nirwan, perely nasional yang sudah tidak asing lagi di kalangan penggiat olah raga otomotif Kota Balikpapan sekaligus pemilik BRM (Balikpapan Ready Mix) Motorsports.

Kehadirannya sendiri dimaksudkan untuk memberikan motivasi kepada kaum muda-mudi pecinta otomotife baik para Bikkers serta Scooteris yang hadir agar mampu menjadi inspirasi positif khususnya pada bidang otomotif, terang Uchie.

Kegiatan berlangsung meriah, karena memang telah dirancang 3 bulan sebelumnya. Dan dihadiri lebih kurang 50 club dan komunitas roda dua yang ada di Kota Balaikpapan, imbuhnya.

Kegiatan ini selain upacara bendera juga melakukan kegiatan perlombaan, tarik tambang, lomba bakiak, juga pentas seni, seperti tarian daerah dan musik akustik bagi para Bikker dan Scooters yang hadir dan pemberian penghargaan bagi penggiat olah raga otomotif yang banyak berjasa untuk kemajuan otomotif roda dua di Kota Balikpapan, pungkas Uchie.*

Penulis: Ferdian

Editor: Pena1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here