Dewan Akui Masih Banyak Pekerjaan Rumah

0
20 views
Wakil Ketua DPRD Kota Balikpapan Sabaruddin Panrecalle SS.

Penasatu.com, Balikpapan – Menjelang berakhirnya masa jabatan para anggota legistlatif periode 2014-2019 tinggal menghitung hari. Mereka 45 orang yang terpilih melalui pileg pada 17 April 2019 lalu akan segera dilantik, 26 Agustus mendatang untuk periode masa bakti 2019-2024.

Namun ternyata masih banyak menyisakan pekerjaan rumah yang belum terselesaikan. Seperti apa yang disampaikan Wakil Ketua DPRD Kota Balikpapan Sabaruddin Panrecalle SS.

“Dari tahun-ketahun tugas-tugas anggota dewan saat ini memang masih banyak yang belum terselesaikan setiap anggota dewan yang akan meninggalkan purna tugasnya, secara otomatis akan meninggalkan pekerjaan-pekerjaan rumah yang belum tuntas,” katanya.

Hal tersebut, lanjut Sabatuddin selalu berulang dari tahun ketahun, serta periode ke periode tentu selalu meninggalkan estafet pekerjaan kepada anggota dewan yang baru, terutama pekerjaan mengenai pembangunan Infrastruktur, Pendidikan dan Pelayanan Kesehatan masih perlu adanya perjuangan bersama, baik itu anggota dewan yang lama ataupun yang nanti akan dilantik.

Kedepan pastinya akan memprioritaskan terutama mengenai masalah pendidikan yang saat ini masih belum terselaikan dan juga pembangunan infrastruktur, serta hal-hal yang tentunya sangat urgent untuk masyarakat Kota Balikpapan.*

Wartawan: Riel Bagas
Editor: BS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here