Liputan Khusus: Sertu Basori, Bangga Bisa menjadi Bagian di Satgas TMMD ke 107 Kodim 0905/Bpn

0
172

Selalu sigap, Sertu Basori Babinsa Kelurahan Manggar saat kegiatan bedah rumah, bersepeda motor pun jadi.

Penasatu.com, Balikpapan – TMMD ke 107 Kodim 0905 Balikpapan kini telah merampungkan 80 % kegiatannya di Kelurahan Manggar, Kecamatan Balikpapan Timur, kota Balikpapan.

Pelaksaan pembuatan pelebaran dan pengerasan jalan tembus dari Manggar ke Transat kilometer 8 Kecamatan Balikpapan Utara sebentar lagi akan rampung, begitupan program RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) yang telah membedah 13 unit rumah warga termasuk perbaikan sanitasi atau jambanisasi terhadap 50 rumah telah menjadi kebanggaan warga manggar.

Disini, peran personil satgas TMMD sangat berperan penting dan harus kosentrasi penuh agar pekerjaan yang dihasilkan nantinya dapat bermanfaat dan menjadi kebanggan masyarakat sekitar.

Pun demikian, Sertu Basori, Babinsa Kelurahan Manggar ini terus berjibaku tanpa mengenal lelah bersama warga masyarakat sekitar bahu menbahu demi suksesnya pelaksananya program TMMD di Kelurahan dibawah wilayahnya.

“Alhamdulillah sampai saat ini, saya masih diberi kesehatan oleh Allah SWT sehingga bisa terus melaksankan tugas ini sampai selesai,” ujarnya mantap.

Bangga luar biasa, saya bisa turut serta dalam program TMMD ini, karena disini adalah memang wilayah dimana saya ditugaskan sebagai Babinsa. Disamping ikut serta berpartisipasi dalam pelaksanaan kegiatan, saya jadi lebih akrab dengan warga masyarakat sekitar, imbuhnya.

Terima kasih kepada warga yang telah turut serta bersama anggota satgas TNI TMMD Kodim 0905 Balikpapan, sehingga terciptanya kemanunggalan TNI Rakyat, ini bukti TNI kuat Bersama Rakyat dalam menegakkan NKRI.

wartawan: eds

editor : penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here