Tim Kesehatan Kodam VI Mulawarman, Siaga di Lokasi TMMD 107 Kodim0905/Bpn

0
63

Penasatu.com Balikpapan – Tim Keslap TMMD dari Kesehatan Kodam VI Mulawarman, siaga di lokasi TMMD yang berlokasi di Kelurahan Manggar, Kecamatan Balikpapan Timur, kota Balikpapan.

Mereka bersiaga untuk mengantisipasi jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan terhadap anggota satgas TMMD ataupun warga masyarakat sekitar.

Adapun Tim Polkes ini menyiapkan vitamin serta obat-obatan bagi anggota TNI yang terlibat di TMMD ke-107. Diantara obat tersebut yang disediakan berupa obat penyakit demam, flu, diare dan lain lainnya.

Bintara tinggi Tim Keslap TMMD dari Kesehatan Kodam VI Mulawarman Serka Lamsudi menuturkan bahwa pihaknya diback up oleh dua personel di lokasi kegiatan TMMD ini.

“Kami dari Tim Keslap TMMD dari Kesehatan Kodam VI Mulawarman membagikan kepada semua anggota TNI dan masyarakat yang terlibat dalam TMMD ini, seperti vitamin penambah stamina dan juga vitamin menjaga daya ketahanan tubuh.

“Ada lima butir per satu anggota,” ungkap Serka Kahar Bintara Kesehatan satgas TMMD.

“Saya sangat bangga bisa bergabung di Tim Satgas TMMD Kodim 0905 Balikpapan, sebagai pendukung kesehatan yang bisa memberikan pelayanan kesehatan bagi anggota yang melaksanakan TMMD,” tutup Kahar sumringah.

Penulis : Solihin.

Sumber : Kodim 0905/Bpn

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here