Liputan Khusus : Proaktif Pemuda dan Masyarakat, Kegiatan TMMD 107 Kodim 0905 Balikpapan di Manggar Sukses

0
99

Kapten.Ctp.RH.Purnomo, Komandan SST. TMMD ke 107 Kodim0905/Bpn saat bersama Jupri tokoh muda Manggar .

Penasatu.Com, Balikpapan – Program TMMD ke 107 Kodim 0905/Balikpapan telah berjalan hampir tiga pekan guna melaksanakan program pelebaran jalan dan bedah rumah masyarakat kelurahan Manggar. Ini adalah kaloborasi antara Pemerintah kota Balikpapan bersama TNI dalam hal ini Kodim 0905 Balikpapan sebagai pelaksana TMMD ke 107.

Kegiatan meliputi pelebaran jalan tembus juga perbaikan (bedah rumah) warga dan jambanisasi dan kegiaratan non fisk dengan beranjangsana guna bersosialisasi kepada tokoh muda sekitar di Kelurahan Manggar, Kecamatan Balikpapan Timur.

Alhamdulillah, respon pemuda warga Kelurahan Manggar sangat positip dengan kehadiran personil Satgas TMMD Kodim 0905 Balikpapan, ujar Kpt.Ctp.RH.Purnomo, Komandan SST TMMD Kodim 0905/Balikpapan, saat berdialog dengan Jupri, salah satu tokoh pemuda Kelurahan Manggar.

Apresiasi sangat tinggi diberikan anak muda dan masyarakat sekitar dengan keberadaan TNI di sini, imbuhnya.

Mereka menyambut baik bahkan ikut bekerja sama dalam mengerjakan program yang kami lakukan, seperti dalam bedah rumah dan jambanisasi semua proakktif bersama warga masyarkat lainnya dan TNI, beber Purnomo.

Dan kegiatan ini akan berakhir dan semoga apa yang kami kerjakan akan berdampak pada kesejahteraan masyarakat, sehingga sekarang masyarakat akan makin gampang dalam melakukan kegaiatan sehari hari, pungkasnya.

wartawan: eds.

editor : penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here