Liputan Khusus : Komandan SST TMMD 107 Kodim 0905, Turun langsung Saat Pelaksanaan RTLH

0
71

Kapten.Ctp.RH.Purnomo Komandan SST TMMD 107 Kodim 0905/Bpn, turun langsung saat pelaksanaan pekerjaan jambanisasi.

Penasatu.com, Balikpapan – Selain pelebaran dan pembuatan jalan tembus di Jl Proklamasi, Kelurahan Manggar, Kecamatan Balikpapan selatan. Program TMMD 107 Kodim 0905/Bpn juga melaksanakan bedah rumah dan pembuatan jambanisasi warga sekitar atau RTLH ( Rumah Tidak layak Huni)

Kegiatan RTLH dengan bedah rumah dan jambanisasi mendapat perhatian khusus dari Komandan SST TMMD 107 Kodim 0905/Bpn, Kapten Ctp.RH.Purnomo dengan langsung ikut dalam pelaksanaan pembuatan jambanisasi yang dikerjakan personil satgas dan masyarakat.

Seperti yang dilakukannya bersama Babinsa Kelurahan Manggar Sertu Basori, dengan hadir langsung dan mengecek pekerjaan pembuatan jamban masyarakat yang ada di RT32, kelurahan Manggar,kecamatan Balikpapan Timur, Kamis (2/4/20).

Karena semua harus sesuai dengan apa yang sudah di programkan, sehingga tidak ada keluhan nantinya apabila telah selesai dan di pergunakan warga, ujar Purnomo yang juga Wadan Koramil Balikpapan Selatan/Timur ini.

Masyarakat sangat senang dengan adanya program jambanisasi, karena sekarang sudah tidak akan ada lagi rumah ataupun jamban yang tidak layak huni, ujar Komandan SST TMMD ini.

wartawan : eds.

editor : penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here