Launching Jersey Baru, BAS Undang APSSI Balikpapan Main di Borneo Anfield Stadium

0
307

Keterangan foto: Pemain Balikpapan All Star dengan Jersey Terbarunya.

Balikpapan, Penasatu.com – Launching Jersey baru, partisipasi dari salah satu Perusahaan Film (Productions House) Minka Rosies Studio Jakarta, Tim Balikpapan All Star (BAS) langsung mengadakan laga persahabatan dengan mengundang Tim sepakbola Pengurus Asosiasi Pelatih Sepakbola Seluruh Indonesia (APSSI) kota Balikpapan di Lapangan Mini Soccer Borneo Anfield Stadium, di Kawasan Komplek Perumahan Bukit Damai Sentosa (BDS) 1 Balikpapan Selatan, Sabtu (21/1/2023) sore ini.

Sponsor Jersey Balikpapan All Star , Minka Rosies Studio Jakarta .

Kegiatan juga dirangkai dengan pengesahan Surat Keputusan (SK) Kepengurusan BAS periode 2022-2025 di bawah komando Faisal Husen yang terpilih saat musyawarah yang digelar pada 20 November 2022 lalu di Hotel Menara Bahtera.

Kepada media ini, sekertaris BAS Abdul Kadir Mappi mengatakan, sparing partner antara BAS dan APSI sore ini merupakan laga persahabatan, dimana dilanjutkan dengan acara pengesahan SK dan launching Jersey BAS yang Baru.

” Ini laga persahabatan antara BAS dan APSSI Balikpapan, sekaligus launching Jersey BAS yang baru dan juga pengesahan SK pengurus BAS masa bakti 2022-2025,” jelas AKM panggilan akrab sekertaris BAS Abdul Kadir Mappi.

Lanjut AKM, kegiatan silaturahmi ini merupakan kegiatan rutin BAS pada setiap akhir pekan dalam rangka menjaga kebugaran serta meningkatkan dan mempererat rasa kekeluargaan antar anggota BAS dan insan sepak bola di kota Balikpapan.

Sementara untuk Jersey baru BAS, lanjut AKM adalah bentuk partisipasi dari salah satu perusahaan yang bergerak di bidang film. Yaitu Minka Rosies Studio Jakarta.

“Terima kasih kepada Minka Rosies Studio Jakarta atas partisipasi Jersey BAS, semoga kerjasama ini bisa berlanjut terus. Harapannya, tentu demi kemajuan BAS di masa masa mendatang,” ujar AKM.

“Namun laga persahabatan kali ini menjadi spesial, pasalnya selain Launching Jersey baru, sekaligus pengesahan SK kepengurusan BAS masa bakti 2022-2023,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here