KPU Mabar : Dokumen Pencalonan Pantas-Rizky Lengkap

0
58

Reporter : Alfonsius Andi.

Penasatu.com-Manggarai Barat.NTT-Dokumen pendaftaran pasangan bakal calon Bupati dan calon Wakil Bupati Manggarai Barat (Mabar), Ferdinandus Pantas dan Hj.Andi Rizky Nur Cahya, dinyatakan lengkap oleh KPU Mabar. Kelengkapan dokumen Paket Pantas-Rizky, dituangkan dalam berita acara yang ditandatangani langsung oleh Paslon Pantas-Rizky dan pihak KPU Manggarai Barat.

Kepada Media Penasatu.com, Minggu (06/09/2020), Ketua KPUD Mabar Robertus Din, seusai mengecek dokumen persyaratan menjelaskan bahwa Calon Bupati dan Wakil Bupati, Pantas-Rizky dokumen pencalonan dan persyaratan bakal calon Bupati dan Wakil bupati sudah lengkap , Paket Pantas-Rizky sudah lengkap dan diterima”, ucap Robertus.

Kepada awak media, calon Bupati Manggarai Barat, Ferdi Pantas bersama calon Wakil Bupati Hj.Andi Rizky Nur Cahya, menyampaikan proses pendaftaran semuanya berjalan dengan lancar, dan seluruh dokumen semuanya lengkap dan sempurna.

“Semuanya berjalan dengan lancar, segala dokumen juga semuanya lengkap dan sempurna”, ungkap Ferdi Pantas.

Ferdi Pantas juga menyampaikan, terima kasihnya kepada penyelenggara dalam hal ini Komisioner KPU yang secara cepat, tepat dan cermat untuk melakukan verifikasi, memeriksa dokumen Pantas-Rizky.

” Terimakasih kepada penyelenggara, dalam hal ini Komisioner, yang secara cepat, tepat dan cermat untuk melakukan verifikasi dokumen, paket Pantas-Rizky”,ungkap Ferdi.

Ia juga menyampaikan, besok senin (07/09/20) dirinya bersama Hj.Andi Rizky Nur Cahya, akan berangkat ke Kupang untuk melakukan pengecekan kesehatan, sesuai dengan perintah dari KPU.”

editor : penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here