KPPN Kota Dumai Vaksin 21 Karyawan, Kepala Kantor Jadi yang Pertama

0
14 views

Dumai, penasatu.com – KPPN Kota Dumai(Kantor Pelayanan perbendaharaan Negara) laksanakan vaksinasi kepada seluruh pegawainya, Rabu. (24/03/2021) sekira pukul 09:30 Wib bertempat di jalan Jenderal Sudirman Kelurahaan Bintan, Kecamatan Dumai Kota, kota Dumai.

Ada 21 orang yang di vaksinasi sementara 2 pegawai tidak bisa menerima vaksin dikarenakan hamil. Selain itu turut hadir dari intansi pengadilan Negeri Dumai Kelas1A dan para guru guru sekolah yang ada di wilayah Puskesmas Bumi Ayu yang ikut serta di vaksinasi di kantor KPPN Dumai
Karena satu Kecamatan dan satu puskesmas.

Dari pantauan penasatu.com dilokasi kegiatan vaksinasi tersebut tetap mengikuti protokol kesehatan (prokes) sesuai anjuran Pemerintah.

“Vaksinasi ini adalah guna memutuskan tali rantai wabah virus corona yang saat ini sedang melanda Negara kita. Para pegawai KPPN Dumai telah mengikuti enam kali rapit tes semuanya di nyatakan negatif, Kepala KPPN Dumai (Ahmar Rudi ) sangat mendukung penuh kegiatan ini karena tanggung jawap dan kewajiban kita sebagai warga negara dan disamping meningkatkan imun terhadap covid-19, kegiatan in dalam rangka lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dimasa pendemi.

Tampak hadir Kepala KPPN Dumai Ahmar Rudi, Kepala Pengadilan Negeri Dumai Kelas1A Hendri Tobing SH,MH. 2 Personil Polres Dumai, Kepala Puskesmas Bumi Ayu dr.lvanny Octovianty, para guru guru dan petugas kesehatan dari Puskesmas Bumi Ayu Pegawai KPPN pegawai Pengadilan negeri Dumai.

Proses vaksinasi pertama di awali oleh Kepala KPPN dan di lanjut kan oleh para pegawai sebelum di vaksin di daftar sesuai KTP dan pengecekan suhu badan,kesehatan oleh dokter yang menentukan bisa tidak nya pegawai di vaksin agar tau fisik pegawai bisa atau tidak di vaksin atau adanya  penyakit bawaan,setelah di vaksin para pegawai di kasih buku panduan kalau ada gejala pusing bisa di hubungi nomo hp yang tertara di buku dan setelah di vaksin pegawai di  suruh istirahat sejenak.

Harapan kepala KPPN Dumai mendukung program Pemerintah dalam hal kegiatan vaksinasi, mengajak masyarakat Dumai mendukung mensupport pelaksanaan vaksinasi karna pemerintah pusat melalui KPPN seluruh Indonesia sangat besar menyalurkan dana untuk vaksinasi. Untuk berharap masyarakat mendukung kegiatan ini. Karena merupakan kegiatan Nasional yang bertujuan memutus mata rantai penyebaran covid-19 sehingga pemulihan ekonomi bisa berjalan. Jadi harapannya masalah pro dan kontra segera di hilang kan, mari kita dukung kegiatan ini bersama sama untuk melawan covid-19.

Sebagai mana Moto KPPN Dumai, “Masyarakat Sehat Ekonomi Pulih Secara Bersama Kita Memutus Rantai Penyebaran Covid-19”, tutup Kepala KPPN Dumai, Ahmar Rudi.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here