Komit Mengabdi untuk Balikpapan, AHB Daftar Ke PDIP

0
243

Penasatu.com, Balikpapan – Lamar melamar sudah menjadi tradisi di dunia politik, apalagi menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) musim depan.

Hari ini, Rabu (4/9/2019) pukul 09.00 Wita
pasca dibukanya pendaftaran bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Balikpapapan Periode 2020-2025 mendatang yang dilakukan DPC PDI Perjuangan sejak 2 September lalu, kantor DPC PDI Perjuangan di kawasan Ruko Sepinggan Pratama, Balikpapan Selatan kedatangan Ir H Ahmad Basir (AHB) untuk mendaftarkan dirinya sebagai calon Walikota Balikpapan.

“Iya benar, hari ini kita kedatangan rekan AHB,” kata Ketua DPC PDI Perjuangan Thohari Aziz. “Lima tahun yang lalu AHB juga pernah datang ke kantor DPC PDI Perjuangan guna mengantarkan pak Rizal Effendi sebagai calon walikota Balikpapan.”

Dan untuk saat ini AHB kembali mendatangi kantor DPC PDI Perjuangan untuk mencalonkan dirinya sebagai calon wakil walikota Balikpapan.

Harapannya dengan hadirnya AHB yang juga bendahara partai Nasional Demokrat (NasDem) semoga memberikan banyak manfaat untuk Balikpapan dan juga PDI Perjuangan.

Karena seperti yang diketahui PDI Perjuangan dan NasDem harus bersama-sama menambah jumlah kursi untuk dapat mengusung kepala daerah.

Terkait kedatangan dirinya ke kantor DPC PDI Perjuangan dengan menggunakan kemeja perpaduan warna kedua partai Merah dan Biru.

AHB menjelaskan, dirinya datang untuk mendaftar menjadi salah satu calon walikota Balikpapan kedepan.

AHB juga mengucapkam terima kasih kepada Ketua DPC PDI Perjuangan Balikpapan Thohari Aziz bersama timnya yang telah menerima dirinya dengan baik.

“Ya… mudah-mudahan bersama-sama dapat membangun Kota Bslikpapan menjadi lebih baik, mengingat kebersamaan tadi antara PDI Perjuangan dan Nasdem terlihat akrab dan suasana lebih kental,” ujar AHB.

Sebelum datang ke kantor DPC PDI Pejuangan, AHB juga sudah melakukan komunikasi dan izin kepada Ketua DPD Nasdem HM Rizal Effendi SE.
“Alhmdulillah, pak Rizal mempersilakan dan memberikan ruang untuk mendaftar kepada partai politik yang membuka pendaftaran,” pungkas AHB yang juga seorang pengusaha itu.*

Wartawan: Riel Bagas
Editor: BS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here